Rumor: Bully 2 Akan Dikerjakan Rockstar Games Setelah Red Dead Redemption 2!

in
Rumor Bully 2 Akan Dikerjakan Rockstar Games Setelah Red Dead Redemption 2! Gamedaim

Kalian gamer old? Jika iya, pasti pernah dong memainkan game besutan Rockstar GamesBully‘. Ya, game bertema anak sekolah ini super duper keren pada eranya. Kenapa? Karena dari segi grafis hingga storynya bakal dapet banget. Bayangkan, sahabat dekat kalian di sekolah, menusuk kita dari belakang. Begitu pula story yang ada di game Bully. Keren banget deh.

Bukan Rockstar Games jika tidak membuat sebuah game yang menarik perhatian siapa saja. Keunggulan pada game open-world membuat game yang dirilis Rockstar selalu laris di pasaran. Contohnya saja, Grand Theft Auto. Kalian pasti pernah memainkannya di platform PS2.

Nah berbicara mengenai game-game Rockstar Games, besok tepat pada tanggal 26 Oktober, mereka akan merilis sebuah game baru ‘Red Dead Redemption 2‘ Tentu, kami prediksi game ini akan jadi paling laris di tahun ini. Karena apa? Ya karena dari segi grafis yang sangat sempurna ditambah lagi detil-detil dalam setiap karakter dan lain-lain, sempurna banget.

Tidak hanya hype-hype Red Dead Redemption 2 yang booming di internet. Tapi, rumor mengenai pengembangan game Bully 2 juga lho. Menurut rumor yang beredar, Rockstar Games sedang mengerjakan game satu ini. Mungkin setelah sukses dengan Red Dead Redemption 2, Rockstar akan mengerjakan project Bully 2.  Hal ini diketahui dari orang-orang Rockstar.

Rockstar juga mencari developer-developer dan orang-orang yang akan memerankan setiap karakter di game Bully. Tidak hanya itu, Shawn Lee sebagai komposer untuk game Rockstar juga akan membuat soundtrack game terbaru ini. Lalu kapan tanggal resmi game ini? Ini masih menjadi misteri Rockstar hingga kini. Jadi mari kita tunggu ya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan