BeritaResmi

Bodeville Games, Studio Indie Baru dari Mantan Niantic

Sebuah studio baru bernama Bodeville Games telah dibentuk oleh dua mantan karyawan Niantic dengan tujuan menciptakan “game naratif dan pengalaman indie bentuk pendek”.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Bodeville Games melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan kondisi di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Bodeville Games, Studio Indie Baru dari Mantan Niantic

Sebuah studio baru yang dibentuk oleh mantan karyawan Niantic dengan tujuan menciptakan “game naratif dan pengalaman indie bentuk pendek”.

Bodeville Games didirikan pada bulan Oktober 2022 oleh Alexia Mandeville dan Bo Boghosian, di mana keduanya sempat bekerja sama di Niantic untuk game Peridot.

Mandeville memimpin desain Peridot dan sebelumnya dia mengerjakan berbagai proyek realitas virtual, termasuk Horizon Worlds. Sementara itu, Boghosian menghabiskan lebih dari 6 tahun bekerja di Niantic pada Pokémon GO, Harry Potter: Wizards Unite, dan menjadi pemimpin teknik di Peridot.

Keduanya mendanai sendiri Bodeville Games, studio yang berbasis di Charlotte, North Carolina. Mereka saat ini sedang mengerjakan 2 game naratif orisinal yang akan rilis pada tahun 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment