BocoranBerita

Sambut Ulang Tahun ke-5, Inilah Tampilan Magic Wheel Mobile Legend Terbaru

Untuk menyambut ulang tahun Mobile Legends yang ke-5, Moonton melakukan update besar-besaran. Selain menghadirkan beragam event menarik, Mobile Legends juga akan mendapatkan tampilan baru di dalam In-game nya. Salah satunya adalah tampilan Magic Wheel Mobile Legends yang akan dibuat lebih menarik dan HD.

Karena seperti kita ketahui, tampilan yang sekarang sudah bertahan sudah sangat lama. Sehingga sudah pasti beberapa pemain Mobile Legends merasa bosan dengan tampilan Magic Wheel yang itu-itu saja.

Penasaran dengan tampilan terbaru Magic Wheel? Berikut telah Gamedaim News rangkum informasinya berikut ini.

Tampilan Baru Magic Wheel Mobile Legends

Pada bulan September mendatang, Mobile Legends akan menyambut ulang tahunnya yang ke-5. Untuk merayakannya, Moonton akan menghadirkan banyak sekali event, salah satunya adalah Project NEXT Phase 3. Hero Kagura, Lancelot, Hayabusa, dan Odette akan mendapatkan revamp terbaru mereka.

Salah satu fitur yang ada di Mobile Legends yaitu Magic Wheel juga akan mendapatkan tampilan barunya. Seperti kita ketahui, dalam Magic Wheel kita bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari magic dust, fragment, emblem, hero, dan berbagai skin dari yang normal hingga Legend.

Berikut adalah tampilan lama Magic Wheel yang selama ini bisa kita lihat:

Spin skin legends 1
Spin skin legends | istimewa

Dan berikut adalah bocoran tampilan terbaru Magic Wheel yang telah hadir pada Advance server.

Magic wheel ml terbaru
Magic wheel | dailyspin

Perubahan yang Terlihat

Berdasarkan dua gambar di atas, terlihat tampilan terbarunya memiliki kualitas yang lebih HD dan lebih enak dipandang. Dan satu lagi perubahan yang cukup menarik, yakni pada bagian indikatornya menjadi 100 saja. Mungkin saja untuk mendapatkan 1 Magic Crystal kita hanya membutuhkan 100 kali draw saja bukan 200 kali draw.

Namun, perlu diketahui tampilan ini masih hanya bocoran saja. Karena saat ini, tampilan tersebut hanya bisa dilihat pada Advanced Server saja. Di mana advance served merupakan server percobaan saja. Tapi, jika memang benar berkurang kita jadi mudah mendapatkan skin legend.


Nah, itulah informasi mengenai tampilan Magic Wheel Mobile Legends terbaru yang akan hadir pada bulan September 2021 mendatang. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi seputar Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications