Ini Bocoran Banner Klee di Genshin Impact v1.6

in ,
Klee 1
Klee | Wallpaper Cave

Walau v1.6 dari Genshin Impact akan rilis seminggu lagi, bocoran mengenai siapa yang akan menemani Klee di banner miliknya mulai beredar di internet. Menariknya, salah satu karakter yang kabarnya akan menemani Klee di v1.6 telah ada di v1.0 lalu.

Lantas, siapa saja sih yang bakal hadir di banner sang Loli? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.


Banner Klee di v1.6

Berdasarkan cuitan dari @Lumie_lumie, ia membagikan informasi mengenai karakter yang akan menemani Klee nantinya. Dari cuitan tersebut, terlihat bahwa Fischl, Sucrose, dan Razor akan menemani sang anggota Knight of Favonious.

Khusus untuk Fischl, ia termasuk karakter yang cukup sering hadir di berbagai banner. Sementara itu, Sucrose sendiri telah menemani Klee di banner Genshin Impact v1.0 awal Oktober 2020 lalu. Sedangkan Barbara merupakan karakter Healer yang kemungkinan besar akan masuk di banner Klee nanti.

Walau begitu, perlu kalian catat bahwa ini masih sebatas rumor saja dan belum ada konfirmasi apapun dari miHoYo. Setidaknya, kamu perlu menunggu 2 hari sebelum v1.6 rilis.


Ini Karakter yang Akan Masuk di Banner Kazuha?

Kazuha Wallpaper
Kazuha Wallpaper

Walau belum ada konfirmasi, beberapa rumor menyebut bahwa Bennet, Rosaria, dan Razor akan menemani Kazuha di v1.6. Jika harus berspekulasi, Bennet dan Rosaria memang memiliki peluang besar untuk tampil bersama dengan Kazuha. Pasalnya, Bennet termasuk karakter bintang 4 yang jarang ada di banner event.

Sementara itu, Rosaria baru tampil sekali ketika Childe re-run beberapa minggu lalu. Razor juga belum bisa dipastikan apakah ia akan bergabung bersama Kazuha atau tidak. Pasalnya, Razor sudah beberapa kali tampil di beberapa banner yang ada.


Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan