Bermain Game Online 2 Hari Non-Stop, Seorang Ibu Mendatangi Warnet dan Menyuapi Anaknya Makan!

in ,
Bermain Game Online 2 Hari Non Stop, Seorang Ibu Mendatangi Warnet Dan Menyuapi Anaknya Makan! Gamedaim

Ketagihan bermain game adalah hal yang sangat negatif. Banyak sekali hal-hal yang akan membuat kita menderita. Seperti menderita penyakit akibat terlalu lama bermain game hingga hal lainnya yang bisa mengancam. Saat kita ketagihan bermain game, kita akan sangat jarang sekali istirahat. Alhasil, tubuh kita menjadi tidak fresh dan pada akhirnya jatuh sakit.

Berbicara mengenai hal itu, ternyata ada seorang bocah yang bermain game online selama 48 jam non-stop lho. Nah, di Filipina, ada seorang bocah yang bermain warnet hingga 2 hari non-stop. Bahkan, ibunya datang ke warnet dan menyuapi anaknya yang sedang bermain game online selama 48 jam tanpa henti. 

Bermain Game Online 2 Hari Non Stop, Seorang Ibu Mendatangi Warnet Dan Menyuapi Anaknya Makan! 1

Banyaknya kasus kematian yang terjadi akibat kecanduan game online sering terjadi karena gagal jantung dan kelelahan seperti yang terjadi di negara Taiwan. Demi menghindari hal tersebut, seorang ibu, Lilybeth Marvel (37 tahun) menyambangi anaknya yang bernama Carlos (13 tahun) dan telah bermain Rules of Survival selama 48 jam.

Sang Ibu datang membawa makanan dan menyuapi anaknya di dalam warnet yang diberi nama Nueva Juica tersebut. Hal ini ia lakukan karena khawatir melihat anaknya yang kecanduan game online layaknya seorang Zombie. Ia sebenernya jengkel melihat anaknya tersebut bermain tidak ingat waktu.

Namun sayangnya omelan yang ia lakukan tak pernah digubris sehingga sang Ibu memutuskan untuk melakukan pendekatan terbaru. Ibu ini telah meminta pertolongan secara online bagaimana mengurangi kecanduan anaknya dalam bermain game yang berakibatkan ia memutuskan untuk berhenti sekolah. Ingat, bermain game boleh, tapi harus inget waktu ya teman-teman. Jangan sampai hal ini terjadi di Indonesia.

Berikan Nilaimu untuk konten ini