Kenalan di Game, Bocah Berusia 12 Tahun Nekat Kabur dari Rumah demi Bersama dengan Mama Muda!

in ,
Kenalan Di Game, Bocah Berusia 12 Tahun Nekat Kabur Dari Rumah Demi Bersama Dengan Ibu Muda!

Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan kabar seorang ibu muda berusia 22 tahun di Kota Takamatsu, Prefektur Kagawa melakukan hubungan seksual dengan seorang anak lelaki berusia 12 tahun. Keduanya saling bertemu ketika bermain game mobile dan sering berkomunikasi lewat game tersebut. 

Menurut kabar, bocah berusia 12 tahun tersebut melarikan diri dari rumahnya yang berjarak cukup jauh, yaitu 490km demi menemui sang Ibu muda, Rika (22 tahun) di rumahnya dan kemudian mereka melakukan hubungan layaknya suami istri. Bahkan Rika telah memposting salah satu foto mesra mereka di sosial media. 

Kenalan Di Game Bocah Berusia 12 Tahun Nekat Kabur Dari Rumah Demi Bersama Dengan Ibu Muda

Alasan Rika mau dengan bocah berusia 12 tahun ini karena ia telah banyak gagal dalam menjalin suatu hubungan. Tidak jarang ia sering diperlakukan kasar hingga ditipu, hal ini membuatnya lelah dan tidak ingin berhubungan dengan pria seumurannya.

Karena hal ini viral, Rika saat ini telah ditangkap oleh Kepolisian Jepang dan membuat kesepakatan dengan keluarga sang bocah untuk tidak pernah berhubungan lagi, meskipun sang bocah sepertinya enggan melakukan hal tersebut. Wah sayang banget ya, cinta terlarang mereka akhirnya terbendung dengan aturan.