Blizzard Tengah Kerjakan Banyak Game Mobile

in
Tentukan Takdirmu Di Shadowlands— Ekspansi Terbaru World Of Warcrafts
Tentukan Takdirmu Di Shadowlands— Ekspansi Terbaru World Of Warcrafts

Baru-baru ini, CEO Blizzard Bobby Kotick mengatakan bahwa mereka tengah mengembangkan beberapa game Mobile. Bukan hanya itu saja, Kotick menyebut bahwa Blizzard saat ini juga mengerjakan banyak sekali game sesuai dengan IP yang ada.

Lalu, game-game seperti apa yang tengah dikerjakan oleh Blizzard? Yuk simak sampai habis.


Game Mobile Milik Blizzard

Blizzcon 2021 | Blizzard Entertainment
Blizzcon 2021 | Blizzard Entertainment

Menurut informasi yang beredar, Blizzard saat ini tidak hanya mengembangkan satu game Smartphone saja, melainkan beberapa judul sesuai dengan IP miliknya. Bukan hanya dibuat, Blizzard juga menyebut bahwa game-game tersebut telah masuk ke tahap lanjut.

Berdasarkan laporan keuangan dari Blizzard, Kotick berbicara dengan para investor mengenai rencana untuk memperluas salah satu waralaba tersukses mereka, Warcraft. Kotick menjelaskan bahwa perusahaan tengah fokus terhadap “konten premium” agar bisa memperluas komunitas World of Warcraft.

Sejalan dengan strategi ini, ia menjelaskan bahwa Blizzard tengah mengembangkan beberapa judul Warcraft yang bisa dimainkan di Mobile. Selain itu, Blizzard juga tengah mengembangkan Diablo Immortal. Kotick mengklaim bahwa Closed Beta yang berlangsung beberapa waktu lalu mendapatkan respon positif.


Kembangkan Game AR?

Pokemon Go 2
Pokemon Go | Niantic

Kembali ke tahun 2017, Blizzard memposting beberapa daftar pekerjaan yang mengisyaratkan bahwa Warcraft bakal mendapatkan versi Mobile. Selanjutnya, di tahun 2018 beredar rumor yang menyebut bahwa Blizzard tengah mengembangkan game Augmented Reality seperti Pokemon GO.

Namun, Kotic mengatakan bahwa mereka tengah mengerjakan banyak sekali proyek sehingga Remake Diablo 2 menjadi yang terdepan dalam daftar Blizzard. Perlu kalian ketahui juga, Blizzard baru-baru ini menggabungkan studio veteran, Vicarious Vissions yang bertanggung jawab terhadap Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 dan Trilogi Crash Bandicoot N. Sane yang populer.

Tentu, cukup menarik melihat bagaimana Blizzard mengerjakan Warcraft versi Mobile. Sebelumnya, Blizzard menyebut bahwa Overwatch 2 dan Diablo tidak akan rilis di tahun 2021. Sebagai penggantinya, mereka telah menyiapkan beberapa judul game yang tentunya tidak kalah seru lagi di tahun 2021 ini.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Jangan lupa untuk menulis di kolom yang telah kami sediakan.

Berikan Nilaimu untuk konten ini