BeritaPCResmi

Black Myth Wukong Kembali Unjuk Trailer Gameplay Baru

Melanjutkan kembali kabar terbaru dari dari Studio asal Tiongkok bernama Games Science, pada kesempatan ini mereka datang untuk mengumumkan kabar spesial soal Black Myth Wukong. Setelah sukses mendapatkan sambutan positif saat penampilan perdenanya, hari ini mereka kembali melepas Gameplay terbaru dari Black Myth Wukong. Jadi, ada perubahan menarik apa? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Sudah bukan hal mengejutkan jika Black Myth Wukong menjadi salah satu game yang paling diantisipasi oleh kalangan gamer selama beebrapa tahun terakhir. Tidak hanya memberikan gameplay yang penuh aksi, namun mereka pun berani mengangkat kisah legenda populer asal China. Sebagian fans tentunya kenal yang namanya Sun Wukong. Pada game ini kalian akan berpetualang untuk membasmi beragam siluman sebagai sang raja monyet.

Games Science Lepas Gameplay Baru Black Myth Wukong

Melalui laporan yang kami peroleh lewat akun Twitter resmi miliknya, Games Science selaku studio pengembang game ini baru saja melepas Gameplay terbaru dari Black Myth Wukong. Berbeda dari trailer sebelumnya, cuplikan ini rupanya diambil dari In-Game Footage yang memperlihatkan bagaimana kualitas grafis sesungguhnya. Gameplay berdurasi 8 menit tersebut dengan jelas memperlihatkan sistem combat ala Souls-Like.

Bersamaan dengan hal ini, pihak studio juga memperlihatkan bagaimana performa RTX dan DLSS dari NVIDIA bekerja, lengkap dengan kualitas Frame-Rate yang lebih mulus. Seakan kurang puas, nantinya kamu dapat merasakan pengalaman Visual Unreal Engine 5 yang lebih memanjakan jika menggunakan dukungan 4K Resolution dan 60 FPS yang telah mereka janjikan.

Siap Bawa Dukungan DLSS Dari NVIDIA

Beralih dari Visual, Black Myth: Wukong juga melepas cuplikan yang ditunjukkan untuk memperlihatkan Cut-Scene dalam game. Dari Cut-Scene tersebut terungkaplah sedikit detail dari misi yang akan mereka bawakan. Cuplikannya dengan jelas merepresentasikan cerita dibalik novel Journey to the West dimana sosok karakter wanita dalam video merupakan wujud samaran dai Monster Laba-laba.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka Black Myth Wukong masih belum menunjukkan jedela atau tanggal perilisan secara pasti. Selain PC, kita belum tahu pasti platform mana yang kan menjadi rumah baru game tersebut. Pihak pengembang berjanji akan memberikand etail lebih lanjut jika waktunya sudah tepat. Jadi, bagaimanakah menurut kalian, apakah kamu tertarik untuk mencoba game keren satu ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.