Black Desert SEA Resmi Rilis di Steam dengan Harga Lebih Murah

in ,
Black Desert SEA Resmi Rilis Di Steam Dengan Harga Lebih Murah! Gamedaim

Setelah sempat tertunda, Black Desert akhirnya rilis di Amerika dan Eropa terlebih dahulu di bawah naungan Kakaogames.

Namun akhirnya versi SEA dari Black Desert yang ditangani oleh developernya sendiri yaitu Pearl Abyss telah resmi rilis di Steam dengan harga yang lebih murah.

Gamenya nanti akan mengadaptasi bisnis buy to play dengan regional price yang telah ditetapkan oleh Steam dan Pearl Abyss. Berbeda dari versi website resminya, game ini akan dibanderol seharga 49 ribu rupiah yang saat ini tengah diskon 40% menjadi 23,399 rupiah saja.

3 1

Harga ini jauh lebih murah dibandingkan dari website resminya yang membuatmu harus membelinya melalui Acoin sebesar 160 Acoin atau sekitar $5/ 70 ribu rupiah. Tak hanya itu, Pearl Abyss juga sudah menyiapkan 3 paket DLC untukmu yaitu Limited, Prime dan juga Legendary.

3

Semua paket tersebut saat ini tengah di diskon 40% masing-masing menjadi 31,800, 61,800, dan 84,000 rupiah hingga tanggal 25 September nanti.

JANGAN LEWATKAN •
Black Desert Mobile Resmi Akan Dirilis Pekan Depan Nanti!

Kabar buruknya, bagi kalian yang telah membeli game dari website resminya tidak dapat menghubungkannya ke Steam. Bisa dibilang kalian harus membuat akun baru jika ingin membeli versi Steamnya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini