Rumor: Battlefield: Bad Company 3 Akan Rilis di PlayStation 5!

Rumor Battlefield Bad Company 3 Akan Rilis Di PlayStation 5!

Battlefield adalah salah satu franchise raksasa milik EA, salah satu seri ternama dari franchise tersebut adalah Battlefield: Bad Company. Seri yang hadir pada tahun 2007 lalu ini pertama kali dirilis di konsol next-gent pada saat itu yaitu Xbox 360 dan PlayStation 3. Berbicara mengenai ini, kabarnya seri ketiganya sedang dikerjakan saat ini.

Rumornya, seri ini sedang dikembangkan di konsol next-gent saat ini yaitu PlayStation 5. Lalu, gamenya sendiri dirumorkan akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Rumor ini sendiri muncul setelah sebuah catatan di Pastebin yang ditulis oleh sebuah developer kecil dari Eropa.

Rumor Battlefield Bad Company 3 Akan Rilis Di PlayStation 5!

Terlebih lagi mereka kini tengah mengerjakan sebuah game AAA untuk salah satu perusahaan besar rencananya akan rilis pada tahun 2020 di PlayStation 5. Sebelumnya kami juga sudah mengabarkan tentang rumor kehadiran GTA 6 sebelum yang direncanakan akan dirilis tahun 2020 nanti di PlayStation 5.

Tentu, Battlefield: Bad Company juga masuk dalam list game non-ekklusif tersebut. Jika dilihat-lihat lagi, Battlefield: Bad Company sendiri dirilis di konsol next-gent pada masanya. Jadi, tak mustahil bagi seri ketiga ini akan dirilis di konsol next-gent saat ini yaitu PlayStation 5.

Rumor Battlefield Bad Company 3 Akan Rilis Di PlayStation 5!

Terlebih lagi, EA maupun DICE kini sedang dalam masa-masa kontroversialnya. Mulai dari Star Wars: Battlefront 2 dan Battlefield 5. Jadi, semoga saja rumor ini benar dan EA maupun DICE akan mendapatkan nama kembali di kalangan para fans.

Tinggalkan Balasan