BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Battlefield 2042 Ungkap 5 Specialist Baru

Sukses besar dengan fase Open-Beta gamenya yang rilis beberapa waktu lalu, kali ini kita kembali lagi dengan berita Battlefield 2042. Hampir mendekati tanggal perilisan gamenya, EA akhirnya melanjutkan Detail terbaru soal game ini lagi. Tepatnya pada hari ini, Battlefield 2042 berhasil mengungkap 5 Specialist baru yang tak kalah menarik untuk kamu coba. Bakal seperti apa jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Beberapa waktu yang lalu, EA sebenarnya sudah memperkenalkan kita dengan 5 Specialist yang dapat kamu jumpai pada fase Open-Beta gamenya. Secara mengejutkan, EA rupanya tidak berhenti sampai situ saja. Mereka pun mengumumkan 5 Specialist baru yang akan menemani kalian dalam pertempuran Battlefield 2042. Yang menarik dari itu semua, Specialist yang satu ini memiliki kemampuan yang cukup menarik untuk gaya permainan kalian

5 Specialist Baru di Battlefield 2042

Melalui laporan yang kami peroleh lewat akun Sosial Media Twitter milik Battlefield 2042, EA akhirnya mengungkap berbagai pilihan Specialist baru Battlefield 2042 ini ke publik. Pada Trailer tersebut, kita akan bertemu 4 Specialist modern yang mempunyai kemampuan super unik dari berbagai negara. Kamu nantinya akan berkenalan dengan Navin Rao, Santiago ‘Dozer’ Espinoza, Emma ‘Sundance’ Nosier, Constantin ‘Angel’ Anghel, dan Ji-Soo Paik

  • Navin Rao (Recom) : Sesuai dengan Class-nya, Navin Rao merupakan Specialist yang berurusan dengan teknologi Hacking. Kamu dapat mensabotase benda elektronik musuh seperti Defensive System dengan Cyber Warfare Suite. Selain itu ia dapat mengetahui lokasi musuh menggunakan kemampuan Trojan Network.
  • Santiago “Dozer” Espinoza (Assault) : Specialist kedua ini berasala dari Mexico. Ia memiliki perelangkapan berupa SOB-8 Shield Balistic untuk melindunginya dari peluru. Selain itu, ia juga punya kemampuan bernama Blast Resistant yang berfungsi untuk melindunginya dari damage ledakan.
  • Emma “Sundance” Nosier (Assault) : Tak kalah unik dari yang lain, Emma dapat menggunakan Wingsuit dari tempat ketinggian manapun. Tidak sampai situ saja, ia pun dilengkapi dengan Granat yang dapat menghancurkan musuh dengan areal damage.
  • Constantin “Angel” Anghel (Support) : Specialist kedua ini kurang lebih hampir sama seperti Medic pada game Battlefield lainnya. Namun, yang membuatnya berbeda adalah kalian dapat memanggil Supply Box untuk memenuhi kebutuhan amuniusi dan senjata Team kalian.
  • Ji-Soo Paik (Recon) : Prajurit asal Korea Selatan ini mempunyai kemampuan untuk melakukan Wall Hack dan mencari musuh yang ada pada area sekitar. Selain itu, ia juga dapat mendeteksi lesatan peluru sniper meskipun dari jarak kejauhan.

Siap Meluncur Bulan Oktober 2021 Mendatang

Sekedar mengingatkan saja bahwa, Battlefield 2042 juga memiliki mode baru bernama Hazard Zone. Setiap Squad nantinya akan ditugaskan untuk berebut sebuah critical Data Drives yang jatuh dari satelit dan tersebar luas pada area pertempuran. Untuk mewujudkan hal tersebut, Mode ini mewajibkan kalian untuk memilih Specialist yang ada pada game Battlefield 2042. Selain itu, kalian pun harus menentukan sendiri kombinasi equipment yang akan dipakai pada anggota Squad.

Jika kalian sudah tidak sabar, Battlefield 2042 akan rilis secara Full pada tanggal 19 November 2021 mendatang. Semua gamer dapat mengakses game ini melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Para Player juga sudah bisa melakukan Pre-Order game tersebut melalui Store Digital Origin atau Steam Store. Karena EA sudah menjanjikan banyak informasi lanjutan, tentunya kita akan terus menunggu kedatangannya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications