Tak Menarik, Battle Pass Season 1 Apex Legends Tuai Kekecewaan Pemain!

Tak Menarik, Battle Pass Season 1 Apex Legends Tuai Kekecewaan Pemain! Gamedaim

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya season pertama dari Apex Legends telah resmi dihadirkan Respawn. Bersamaan dengan hal itu, battle pass pertama Apex Legends pun mereka hadirkan. Namun sayangnya, konten seharga 950 Apex Coin ini tuai kekecewaan para pemain. Hal ini dipicu karena isi konten tersebut tak sesuai ekpetasi para fans selama ini.

Dilansir dari salah satu user reddit LockoutFFA mengatakan bahwa ia kemungkinan takkan membeli battle passnya setelah sebelumnya sangat menginginkannya. Menurutnya, Respawn hanya miliki satu orang di divisi kreatifnya. Tak hanya itu, xHomicidev menyebutkan bahwa meskipun banyak orang yang tak menyukainya, namun ia harus mengakui bahwa hadiah yang Respawn berikan sangat tidak menarik.

Tak Menarik, Battle Pass Season 1 Apex Legends Tuai Kekecewaan Pemain!

Respawn sendiri sudah menjelaskan bahwa season pertama gamenya mungkinkan player untuk meraih bonus battle pass demi capai level 97. Dan dipastikan bahwa Respawn dan EA sudah menyiapkan sesuatu yang menakjubkan kedepannya. Seperti keahdiran fitur-fitur Jump Pads maupun Legend Octane yang paling ditunggu-tunggu para fans selama ini.

Tinggalkan Balasan