Benarkah Battle Pass Apex Legends Sangat Mengecewakan Para Pemain?

Benarkah Battle Pass Apex Legends Sangat Mengecewakan Para Pemain Gamedaim

Belum lama ini, Battle Pass season 1 Apex Legends telah resmi dirilis oleh pihak Respawn. Sebelum dirilis, banyak sekali para fans yang menunggu Battle Pass perdana dari Apex Legends ini. Oleh karena itu, pihak Respawn pun pada akhirnya menghadirkan apa yang diminta oleh para fans ini.

Namun sayangnya, para fans malah dibuat kecewa akan kehadiran Battle Pass ini. Dilansir dari Poweripgaming, Banyak pemain yang mengeluhkan tentang experience Apex Legends yang begitu besar. Bahkan untuk menuju tier satu ke tier dua, memerlukan setidaknya 29.500 experience.

Benarkah Battle Pass Apex Legends Sangat Mengecewakan Para Pemain

Hal ini yang menjadi penyebab kenapa banyak pemain yang frustasi untuk mengumpulkan experience sebanyak itu. Bisa dibilang pihak EA maupun Respawn secara tak langsung memaksa para pemain untuk bermain Apex Legends lebih lama lagi.

Namun EA memberikan opsi lain dengan menghadirkan Battle Pass Bundle belum lama ini.Battle Pass Bundle ini memungkinkan kita langsung menuju level 25, tetapi dengan harga yang lebih mahal yaitu 2.800 Apex Points. Hal inilah yang membuat para pemain sangat kecewa akan Battle Pass season 1 ini. Terlebih lagi, fitur yang ditawarkan kurang menarik.

Tinggalkan Balasan