Batam Pecahkan Rekor MLBB Carnival

in ,
Picture2

Mobile Legends memang telah mengkomitmenkan diri untuk memajukan dunia eSports di Indonesia. Tak hanya di bidang turnamen game, mereka juga merambah ke sisi budaya. Moonton selaku pemilik MLBB telah melakukan carnival.

Kali ini mereka mengunjungi salah satu kota terkenal di Kepulauan Riau. Dikenal sebagai salah satu kota Industri di Indonesia, antusiasme pecinta game Mobile Legends Bang Bang di Batam sangat terlihat.

Dihadiri setidaknya 5.000 pengunjung di tengah terik matahari pada Hari Sabtu, 9 November yang lalu, Mobile Legends Bang Bang Carnival di Batam juga dimeriahkan oleh kehadiran 11 anak-anak yang berpakaian adat Indonesia, terbanyak sepanjang roadshow MLBB Carnival.

Picture1

Pengunjung Sangat Senang

Picture3

Anton, salah satu pengunjung dan peserta fun match di event MLBB Carnival turut menyatakan perasaannya mengenai MLBB Carnival.

“Ini pertama kali saya ikutan pertandingan Mobile Legends. Senang banget rasanya. Kalau bisa acara ini seperti diadakan setiap tiga atau enam bulan sekali di kota Batam”, katanya.

Event Mobile Legends akan Dilakukan Lebih Sering

Picture5

Menanggapi antusiasme penduduk Batam, Moonton menjanjikan bahwa event gabungan turnamen Mobile Legends dan carnival kebudayaan akan diadakan lebih sering.

“Ini pertama kalinya Mobile Legends secara resmi hadir di Kota Batam dan kami melihat antusiasme yang sangat besar dari beragam kalangan di kota ini. Sesuai dengan permintaan dari fans kami di Kota Batam, kami akan mencoba untuk mengadakan lebih banyak kegiatan seperti ini melalui Community Hero dan Moonton Student Leaders, komunitas resmi dari Mobile Legends Bang Bang”, ungkap Aswin Atonie, Brand Director dari Moonton Indonesia.

Berikutnya MLBB Carnival akan mengunjungi Balikpapan pada tanggal 23 November 2019 dan akan bertempat di E-Walk Balikpapan Area.