Baru Dirilis, Jumlah Match Yang Dimainkan di Call of Duty: Mobile Tembus 38 Juta Kali!

in , , ,
Baru Dirilis, Jumlah Match Yang Dimainkan Di Call Of Duty Mobile Tembus 38 Juta Kali!

Tepat pada tanggal 1 Oktober kemarin, Call of Duty Mobile resmi dirilis di Indonesia.

Tentu saja game ini langsung jadi booming di Indonesia karena memiliki gameplay yang berbeda dan grafis yang lebih fantastis dibanding game battle royale lainnya seperti Free Fire ataupun PUBG Mobile. Terlebih lagi game ini free-to-play atau gratis untuk dimainkan siapa saja.

Namun tidak bisa dipungkiri lagi bahwa ada microtransactions didalamnya untuk penghasilan dari game ini sendiri. Mode yang ditawarkan CoD Mobile sangat beragam mulai dari Death Match, Bom Mission sampai Battle Royale.

Tepat sehari setelah perilisannya, pada tanggal 2 Oktober menurut laporan dari Dotesports, jumlah match yang dimainkan di Call of Duty Mobile sudah tembus 38 juta kali.

Baru Dirilis Jumlah Match Yang Dimainkan Di Call Of Duty Mobile Tembus 38 Juta Kali

Meskipun angka ini sudah sangat fantastis, tetap saja target Activision mencapai setidaknya 300 juta match di Call of Duty Mobile.

Mungkin dengan ukuran tersebut bisa menjadi acuan pengembang untuk menghadirkan kembali berbagai fitur menarik dan update konten lainnya. Kabarnya, dalam waktu dekat Call of Duty Mobile akan kedatangan mode zombie, jadi mari kita tunggu.