Banner Hu Tao Rilis, Ditemani Xiangling, Chongyun, dan Xingqiu

in
Hu Tao 2
Hu Tao | WallAlpha Coders

Setelah merilis Teaser Hu Tao kemarin, miHoYo selaku developer telah mengumumkan jadwal rilis dari banner Hu Tao. Nantinya, Hu Tao bakal ditemani oleh tiga karakter bintang 4 lainnya.

Bagaimana detail mengenai banner kali ini? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasinya.


Detail Banner Hu Tao

Banner Hu Tao
Banner Hu Tao | @Paimon

Berdasarkan informasi yang ada, Hu Tao nantinya ditemani oleh tiga karakter bintang 4. Ketiga karakter tersebut adalah “Juvenile Galant” Xingqiu (Hydro), “Exquisite Delicacy” Xiangling (Pyro), dan “Frozen Ardor” Chongyun (Cryo). Sekedar informasi saja, ketiga karakter ini sudah pernah hadir di banner sebelumnya.

Selama banner ini berlangsung, persentase untuk mendapatkan karakter Eksklusif “Fragrance in Thaw” Hu Tao (Pyro) meningkat pesat. Hal ini sama dengan ketiga karakter bintang 4 lainnya. Melalui banner ini juga, pemain berkesempatan untuk menaikkan constellation dari karakter mereka, khususnya Xingqiu.

Setelah Event Permohonan dibuka, Traveler juga dapat mencoba Karakter bersangkutan di event “Coba Karakter” dengan menggunakan susunan party yang telah ditentukan. Selesaikan tantangan tersebut untuk mendapatkan hadiah. Karakter Eksklusif di atas tidak akan masuk ke dalam Permohonan Standar “Wanderlust Invocation”.


Skill Miliknya Resmi Diperlihatkan

Sama seperti bocoran sebelumnya, Hu Tao memiliki kemampuan yang mirip dengan salah satu karakter bintang 5, Tartaglia atau Childe. Ketika menggunakan Elemental Skill, Normal Attack Hu Tao memberikan efek Pyro DMG ke musuh. Untuk durasinya, skill ini terbilang bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama, yakni 10 detik.

Sementara itu, Elemental Burst miliknya membuat Hu Tao mengeluarkan semacam hantu atau arwah. Setelah menyerang musuh, skill ini akan meregenerasi HP Maks Hu Tao. Efek ini bisa terpicu sebanyak 5 kali, tergantung jumlah musuh yang terkena. Jika HP Hu Tao di bawah atau sama dengan 50%, DMG dan regenerasi HP meningkat.

Sedangkan Normal dan Charged Attack miliknya terbilang mirip seperti pengguna Polearm lainnya. Dengan skill ini, Hu Tao bisa berperan sebagai DPS ataupun Support untuk karakter lain.


Bagaimana pendapat kamu mengenai Hu Tao? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini