BeritaPCPlaystationPS5XboxXbox Series SXbox Series X

Back 4 Blood Bakal Always Online Meskipun Hanya Bermain Single Player

Setalah memberikan trailer gameplay terbaru pada pergelaran E3 2021 lalu, Turtle Rock Studios akhirnya memberikan informasi terbarunya juga untuk game ini. Informasi ini rupanya berhubungan dengan sistem Multiplayer yang sudah mereka implementasikan. Seperti judul yang ada, Back 4 Blood akan Always Online meskipun hanya bermain Single Player saja. Akan seperti apakah jadinya? Yuk Ikuti terus pembahasan dari kita.

Back 4 Blood Akan Always Online Meskipun Hanya Bermain Single Player

Seperti yang sudah kita ketahui, fitur anti pembajakan Always Online selalu saja menjadi pilihan para Developer. Proteksi dengan cara ini terbukti cukup aman dan ampuh untuk menghindari pembajakan. Meskipun begitu, sistem yang tersebut selalu mendatangkan masalah bagi kalangan pemain. Pasalnya, tidak semua gamer memiliki Internet dengan kecepatan dan stabilitas yang tinggi. Indonesia sendiri termasuk salah satu yang terburuk.

Informasi tentang kehadiran sistem Always Online pada game Back 4 Blood kita dapatkan melalui salah satu postingan Sosial Media Twitter milik Turtle Rock Studios. Lewat postingan ini, Turtle Rock menjawab pertanyaan gamer yang menginginkan mode Single Player bersama AI. Sang Dev menjawab bahwa ke depannya, Back 4 Blood akan memiliki Mode Single Player lengkap dengan AI layaknya game L4D yang pernah kita kenal.

Sistem Offline Akan Tetap Hadir di Masa Depan?

Tetapi, Turtle Rock jelas mengatakan bahwa saat perilisan nanti Back 4 Blood wajib terhubung dengan Internet meskipun kita hanya bermain Single Player. Karena banyak gamer yang protes, tentunya ia tidak diam saja. Pada akhirnya Turtle Rock menjawab bahwa team mereka akan sebisa mungkin mengimplementasikan sistem Offline pada game ini. Namun hal ini tetap akan memakan waktu. Jadi saat perilisan nanti, Back 4 Blood akan tetap Always Online.

Sekedar mengingatkan saja bahwa Back 4 Blood akan siap meluncurkan fase Betanya pada bulan Agustus mendatang. Para player yang sudah melakukan Pre-Order akan mendapatkan akses khusus lebih dulu. Jika kalian tertarik, game ini akan rilis untuk platform PC, PS5, dan Xbox Series. Nantinya game ini akan rilis pada tanggal 12 Oktober 2021. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications