Berita

Keluar dari EVOS Esports, Ivan Yeo Buat Proyek Baru dengan Nama Avium

Bagi sebagian orang, nama Ivan Yeo terdengar kurang familiar. Namun, ia merupakan salah satu pendiri EVOS Esports. Nah, baru-baru ini Ivan Yeo mengumumkan bahwa ia telah mundur dari EVOS Esports pada Januari 2022 kemarin. Terbaru, Ivan Yeo mengumumkan sebuah proyek bernama Avium.

Tentunya, proyek baru ini menarik perhatian di kalangan penggemar Esports. Penasaran seperti apa detailnya? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini.


Avium, Proyek Baru dari Ivan Yeo

https://www.instagram.com/p/CdxC4ghrDyg/

Setelah melangkahkan kaki keluar dari EVOS Esports, Ivan Yeo memilih untuk fokus ke dunia Metaverse yang memang tengah populer. Ivan menyebut bahwa Metaverse merupakan sebuah hal yang memiliki potensi.

Dinamai Avium, Ivan menyebut bahwa tidak ada batasan seseorang untuk membuat suatu hal menjadi nyata. Proyek baru ini nantinya akan menghubungkan dunia melalui teknologi Blockchain.

Hingga saat ini, Metaverse masih menjadi hal yang baru di kalangan masyarakat. Harapannya, Avium bisa membuka mata kita untuk melihat sejauh mana Metaverse bisa berkembang ke tahap yang lebih baik lagi.


Bagaimana Metaverse di Esports?

Avium rec room – game social platform metaverse ini raih 150 juta usd | rec room inc
Rec room – game social platform metaverse ini raih 150 juta usd | rec room inc

Sampai sekarang, sudah ada beberapa tim Esports yang mulai melihat Metaverse sebagai suatu hal yang berpotensi. Sebut saja misalnya Team RRQ yang bekerja sama dengan game Avaraik Saga.

Memang, sekarang Metaverse masih dilihat sebagai suatu hal yang baru. Namun, di masa depan hal ini akan terlihat menarik jika sudah mencapai tahap tertinggi dalam suatu perubahan.


Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications