BeritaResmi

Atlus Tidak Umumkan Game Baru di Konser Persona Super Live P-Sound Wish 2022

Atlus telah memberikan konfirmasi bahwa mereka tidak akan mengumumkan game Persona baru di konser Persona Super Live P-Sound Wish 2022 ~Crossing Journey~.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Atlus melalui situs mereka. Jika kalian tertarik dengan game besutan Atlus dan SEGA, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Atlus Tidak Umumkan Game Baru di Konser Persona Super Live P-Sound Wish 2022

Atlus telah mengumumkan bahwa konser “Persona Super Live P-Sound Wish 2022 ~Crossing Journey~” yang akan berlangsung pada tanggal 8 dan 9 Oktober di Makuhari Messe di Chiba, Jepang, tidak akan menampilkan pengumuman game baru apa pun.

Konser Persona Super Live sebelumnya telah menjadi tempat untuk pengumuman Persona baru. Acara tahun 2017 menampilkan Persona 5: Dancing in Starlight, Persona 3: Dancing in Moonlight, dan Persona Q2: New Cinema Labyrinth, sedangkan acara di tahun 2019 menampilkan Persona 5 Royal.

Meskipun demikian, Atlus sudah memberikan konfirmasi pada tahun 2021 bahwa mereka sedang mengembangkan 6 proyek internal. Menurut Naoto Hiraoka, proyek itu belum terhitung dengan proyek kolaborasi Vanillaware dan perusahaan lain yang totalnya bisa berkisar 10 proyek.

Ada 5 hingga 6 jalur pengembangan yang sedang berlangsung di dalam [Atlus] saja, meskipun skalanya dapat bervariasi tergantung pada tahap pengembangan.

Selain itu, kami bekerja dengan Vanillaware dan perusahaan lain di bawah kami dalam proyek bersama. Jika kami menyertakan penelitian dan pengembangan teknologi, kami mungkin memiliki sekitar 10 proyek.

Naoto Hiraoka, General Manajer of Atlus

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.