BeritaeSportPro PlayerResmi

Tim Ini Asuransikan Jari Pemain Esports hingga Belasan Miliar Rupiah!

Kepopuleran dunia esports semakin meningkat pesat. Selain hadiah turnamen yang nilainya milyaran rupiah, ada hal lain yang juga bikin kaget.

Ada tim esports dari Toronto yang namanya Toronto Ultra. Mereka baru saja mengumumkan kalau mereka mengasuransikan jari-jari para pemainnya. Biayanya juga gak main-main, sampai belasan miliar rupiah per orang.

Dari info yang kami rangkum dari banyak sumber, pada hari Senin tanggal 22 Mei 2023, tim Toronto Ultra sukses kolaborasi sama perusahaan telekomunikasi dari Kanada bernama Bell. Mereka bikin kampanye yang namanya Million Dollar Fingers, di mana jari setiap anggota tim dijamin asuransi sampai USD 1 juta alias sekitar Rp 14,8 miliar.

Asuransi Jari Pemain Esports, Ingin Tunjukkan Keseriusan di Komunitas

Million Dollar Fingers

“Kami ingin tunjukin ke semua orang betapa seriusnya kami ngejaga tim, sambil tetap enjoy dan ngasih spotlight ke pemain-pemain hebat Toronto Ultra. Kampanye Million Dollar Fingers kita berhasil banget, dan buat komunitas gamer heboh sendiri,” ujar David Kennedy, VP brand dan sponsorship Bell.

Sebelumnya kami mau kasih tau nih kalo tim Toronto Ultra bakal ikutan turnamen Call of Duty League Major V akhir bulan ini. Kabarnya acaranya bakal berlangsung tanggal 25-28 Mei 2023 ya.

“Kami nggak sabar nih nonton tim main di acara @CODLeague Major V mendatang. Yuk, semangat Ultra!” kata Bell di kolom deskripsi channel YouTube Bell Canada.

Jadi tim game online Toronto Ultra, udah ada dari 2019. Sekarang mereka punya 4 anggota, yaitu Jamie ‘Insight’ Craven, Tobias ‘CleanX’ Jønsson, Thomas ‘Scrap’ Ernst, Charlie ‘Hicksy’ Hicks.

Tim ini udah banyak banget menang di Call of Duty League dari tahun 2020. Ada yang jadi juara di Call of Duty League 2020 Week 13 – Toronto, Call of Duty League 2021: Stage 2 Major, Call of Duty League 2022 – Kickoff Classic, dan Call of Duty League 2023: Stage 3 Major.

Related Posts

Leave Comment