Assassin’s Creed Odyssey Rilis DLC Terakhir Beserta Trailernya!

in
Judgment Of Atlantis Assassin's Creed Odyssey

Assassin’s Creed Odyssey akhirnya telah merilis DLC final untuk gamenya. DLC terakhir ini akan menghadirkan sebuah kisah tentang atlantis dalam permainan.

DLC final ini sepertinya akan banyak dicari bagi penggemar game Assassin’s Creed. Jadi, untuk kalian yang ingin tau lebih detail mengenai DLC ini, simak baik-baik artikel di bawah ini.

DLC Final Assassin’s Creed Odyssey Telah Hadir!

DLC Final Assassin's Creed Odyssey Telah Hadir!

DLC Final yang akan dikeluarkan oleh Assassin’s Creed Odyssey yaitu Judgment of Atlantis atau bisa diartikan Kesimpulan Kisah Atlantis. DLC ini adalah episode ketiga dan terakhir dalam DLC The Fate Of Atlantis karya Odyssey sendiri. Dan juga ekspansi cerita kedua untuk game Assassin’s Creed.

Dalam Trailer Judgment of Atlantis, permainan akan berlatar tempat di kota bawah laut dengan menampilkan karakter Kassandra atau Alexios Poseidon. Mungkin dalam setiap game Assassin’s Creed, komik hingga animasinya saat ini, Judgment of Atlantis tampaknya yang paling banyak mengeksplor pengetahuan kuno dan misteri dalam Assassin’s Creed.

Judgment of Atlantis akan membahas lebih dalam mengenai pengetahuan pengungkapkan sejarah, kepercayaan, dan adat istiadat di atlantis yang sama persis seperti manusia.

Assassin Creed Odyssey saat ini sudah tersedia untuk Xbox One, PS4, dan PC. Game ini juga akan dimasukkan dalam layanan berlangganan mendatang yang berfokus pada game Ubisoft, Uplay + , bersama dengan 17 game utama Assassin’s Creed lainnya.

Sumber: Gamespot

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan