Berita

Garena Pamerkan Tampilan Payna yang Sudah di Revamp

Sebagai salah satu game MOBA terbaik di Indonesia, Arena of Valor terus memanjakan penggemarnya dengan melakukan berbagai perubahan. Salah satunya adalah dengan melakukan Revamp terhadap Payna. Arena of Valor Revamp Payna merupakan salah satu proyek dari Garena.

Lantas, bagaimana tampilan dari revamp Payna? Yuk simak artikel berikut ini sampai habis. Jangan lupa untuk membagikannya juga ke rekan kalian yah.


Arena of Valor Revamp Payna, Seperti Apa Tampilannya?

https://www.instagram.com/p/CdnkbZBJZN2/

Bagi kamu yang tidak tahu Payna merupakan salah satu hero support yang ada di Arena of Valor. Walau berperan sebagai Support, Payna telah keluar dari META dalam beberapa musim terakhir. Tercatat, ia memiliki pick rate yang cukup rendah, yakni 0.4% saja.

Walau memiliki pick rate yang rendah, beberapa pemain tetap menggunakan Payna sebagai salah satu hero Support. Sebab, win rate dari karakter ini terbilang sangat tinggi. Ini membuat Garena memilih melakukan revamp terhadap Payna.

Kini, Payna memiliki tampilan yang lebih cantik dan terlihat sangat muda. Ini berbeda dengan tampilan sebelumnya yang terkesan sangar. Harapannya, revamp ini akan membuat pick rate dari Payna menjadi lebih baik lagi.


Kapan Rilis?

Arena of valor payna revamp
Arena of valor payna revamp

Saat ini, belum ada informasi yang menyebut kapan revamp Payna akan rilis. Sebab, Garena baru membagikan teaser dari revamp tersebut. Itu berarti, kalian mesti menunggu terlebih dahulu.

Namun tidak perlu khawatir, sebab dalam waktu dekat ini Garena akan melakukan update. Jadi, tunggu informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut. Untuk sekarang, kalian bisa langsung memainkan Arena of Valor dulu.


What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.