BeritaPCPlaystationResmi

ArcheAge II Resmi Diumumkan, Tuju PC dan Konsol

Kakao Games dan XLGAMES mengumumkan bahwa ArcheAge II dikembangkan dengan Unreal Engine 5 dan akan rilis di PC dan konsol.

Informasi ini diumumkan oleh Kakao Games melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Kakao Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi MMORPG ArcheAge II

Kakao Games dan XLGAMES telah mengumumkan MMORPG ArcheAge II untuk konsol dan PC. Konsol yang dituju dan tanggal rilisnya tidak diumumkan.

Trailer pengumuman yang sudah dipublikasikan muncul bersama dengan video wawancara yang menampilkan produser eksekutif ArcheAge II, Jake Song.

Di bawah ini adalah kumpulan jawaban dari Jake Song mengenai ArcheAge II:

ArcheAge II adalah action open-world MMORPG yang mulus dan sekuel dari ArcheAge yang diakui secara global. Game ini dikembangkan sebagai game multiplatform yang dapat kamu nikmati di PC dan konsol.

Fokus utama kami adalah pada pertarungan penuh aksi serta produksi untuk alur cerita yang imersif. Kami menargetkan visual tingkat AAA dengan Unreal Engine 5 dan berniat untuk menawarkan pengalaman open-world tanpa batas berbasis perkembangan non-linear.

ArcheAge II berbagi cerita yang sama dengan ArcheAge I, namun, perkembangan alur ceritanya tidak sama. Sementara ArcheAge I berpusat di sekitar alur cerita naratif, ArcheAge II akan lebih fokus pada petualangan dan cerita pribadi. Ini memiliki garis waktu yang mirip dengan ArcheAge I. Ini akan menggambarkan periode ketika Auroria pertama kali ditemukan dan orang-orang mulai menetap di sana. Alur ceritanya akan melibatkan penemuan dan pemecahan misteri peradaban kuno yang telah dilupakan selama ribuan tahun, membuatnya menyatu dengan lingkungan alam.

Trade run ArcheAge I dinikmati oleh banyak pemain, tetapi sistemnya memang memiliki beberapa kekurangan. Di ArcheAge II, kami bermaksud menyempurnakan sistem perdagangan sehingga para pemain dapat melakukan trade run sendiri, dalam tim, atau dalam serangan.

Fitur populer lainnya dari ArcheAge I adalah fitur housing. Kami berencana untuk meningkatkannya dengan menambahkan lebih banyak kustomisasi, memungkinkan para pemain untuk tinggal di kota bersama teman-teman mereka, dan bahkan membuat kota mereka sendiri dengan anggota guild mereka.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pengguna yang tak terhitung jumlahnya dari seluruh dunia yang telah mendukung ArcheAge. Tim pengembang bekerja sangat keras untuk bertemu Anda lagi dengan ArcheAge II. Kami menghargai semua dukungannya. Terima kasih.

Jake Song, Executive Producer of ArcheAge II

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment