BeritaResmi

Valve Uji Coba Desain Baru Aplikasi Steam Mobile, Tambah Opsi Kode QR

Walau sudah memiliki sejumlah fitur, Valve nampaknya masih terus melakukan inovasi untuk aplikasi Steam Mobile miliknya. Terbaru, Valve kabarnya tengah menguji coba desain baru aplikasi mereka.

Menariknya, dalam uji coba tersebut Valve menambahkan opsi kode QR, salah satu fitur yang sudah sangat populer saat ini.

Uji Coba Aplikasi Steam Mobile

Merujuk informasi yang ada, Valve tengah melakukan uji coba terhadap aplikasi Steam Mobile miliknya. Dalam uji coba tersebut, Valve diketahui menyiapkan opsi Kode QR, salah satu fitur yang populer di berbagai aplikasi lainnya.

Lebih lanjut, pengguna dapat mengikuti Beta yang tengah dilakukan oleh Valve dengan menggunakan link yang telah tersedia. Nantinya, kalian akan diarahkan untuk mengunduh aplikasi yang tengah dalam tahap percobaan.

Nantinya, pengguna juga bisa memberikan feedback atau saran terhadap aplikasi yang tengah di uji tersebut. Dengan saran tersebut, Valve akan mempertimbangkannya dan bakal melakukan beberapa perubahan.

Sejumlah Peningkatan di Steam Mobile

Aplikasi steam mobile
Aplikasi steam mobile

Selain Kode QR, Steam Mobile juga memiliki beberapa peningkatan dalam beberapa hal. Mulai dari notifikasi yang lebih cerdas serta Library yang mengalami peningkatan dan kini lebih tertata rapi dari sebelumnya.

Bukan hanya itu saja, Steam Mobile juga menyiapkan opsi untuk mereka yang memiliki banyak sekali akun. Dengan fitur ini, pengguna bisa berpindah dari akun satunya ke akun lain secara cepat pastinya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment