Spesial Valentine, Apex Legends Hadirkan Update Pertamanya!

Spesial Valentine, Apex Legends Hadirkan Update Pertamanya! Gamedaim

Nama Apex Legends memang lagi booming-boomingnya setelah 1 minggu perilisannya di berbagai platform. Bahkan, dalam 1 minggu, Apex Legends telah memiliki lebih dari 25 juta pemain, dan 2 juta pemain aktif bersamaan. Tentu ini membuat nama EA dan Respawn selaku pengembang dari game ini langsung disorot siapapun.

Akhirnya, untuk menyambut Valentine hari ini, Apex Legends lakukan update pertamanya setelah resmi rilis minggu lalu. Update yang berukuran kurang lebih 700 mb tersebut akan berikan item kosmetik tematis terbatas waktu mulai hari ini hingga tanggal 19 Februari atau 20 Februari waktu Asia.

Item yang mereka tambahkan adalah skin Longbow Epic DMR “Through the Heart” dan banner frame Pathfinder “Love of the Game”.  Tidak hanya itu, Respawn juga menambahkan banner badge baru bernama “Live Die Live” untuk kamu yang lakukan revive rekan satu timmu. Bahkan, mereka juga melakukan perbaikan kualitas hingga bug. Apex Legends kini telah bisa kalian mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC di Origin.

Tinggalkan Balasan