Benarkah Mode Solo ‘Apex Legends’ Akan Hadirkan Titan di Dalamnya?

Mode Solo Apex Legends

Nama Apex Legends memang lagi booming-boomingnya setelah 1 minggu perilisannya di berbagai platform. Bahkan, dalam 1 minggu, Apex Legends telah memiliki lebih dari 25 juta pemain, dan 2 juta pemain aktif bersamaan. Tentu ini membuat nama EA dan Respawn selaku pengembang dari game ini langsung disorot siapapun.

Walaupun pihak Respawn belum melakukan update besar-besaran seperti menambahkan Map baru ataupun mode lainnya. Tapi rumor tentang mode solo saat ini semakin kencang, dilansir dari Tweaktown, seorang data miner menemukan sebuah source code di dalam file Apex Legends yang menggunakan banyak kata “Titan”.

Mengenai gameplay Apex Legends sendiri saat ini terbilang sangat menarik untuk dicoba. Kalian akan merasakan battle royale yang sesungguhnya dengan nuansa Mecha. Kalian akan merasakan nuansa battle royale super seperti meloncat tinggi hingga berlaris diatas tembok. Karena dikembangkan dalam waktu singkat dan fakta kalau game ini akan dirilis secara gratis.

Benarkah Mode Solo 'Apex Legends' Akan Hadirkan Titan Di Dalamnya Gamedaim

Dilihat dari data miner tersebut, bisa di spekulasikan bahwa Mode Solo Apex Legends nanti akan ada titan di dalamnya. Hal ini bisa diketahui lewat nama file tersebut. Perlu diingat, ini hanyalah spekulasi ataupun rumor belaka. Dan belum terbukti kebenarannya, jadi mari kita tunggu. Kini kalian telah bisa kalian mainkan di platform PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Tinggalkan Balasan