Tidak Ada Kendala, Youtuber ini Coba Mainkan Apex Legends di Intel HD!

Tidak Ada Kendala, Youtuber Ini Coba Mainkan Apex Legends Di Intel HD! Gamedaim

Belum lama ini, rumor tentang hadirnya mode battle royale di Titanfall menguat dan tentu ini tuai respon positif dari para fans. Ternyata, rumor itu benar, dan game Titanfall baru yang diberi nama Apex Legends ternyata telah resmi rilis di berbagai platform secara tiba-tiba. Fantastisnya, baru rilis 8 jam saja, game yang diberi nama Apex Legends ini telah dimainkan lebih dari 1 juta pemain.

Jika dalam waktu 8 jam bisa mencapai 1 juta, ternyata Apex Legends dalam satu hari bisa mencapai 2,5 juta pemain lho. Tentu ini adalah pencapaian yang sangat fantastis. Bisa-bisa jadi saingan game battle royale lainnya seperti PUBG dan Fortnite. Bahkan, setelah 3 hari perilisannya, Apex Legends telah resmi memiliki 10 juta pemain di seluruh dunia.

Tidak Ada Kendala, Youtuber Ini Coba Mainkan Apex Legends Di Intel HD!

Tapi sayangnya, meskipun gratis, tidak semua gamer bisa memainkannya. Memiliki kualitas gameplay dan grafis yang memukau, Apex Legends ternyata mampu lho berjalan lancar di prosessor Intel HD. Hal ini diketahui lewat salah satu YouTuber “Ashik RK” memainkannya dengan spesifikasi Intel Core i3 6100, 8GB RAM, serta Intel HD 630. Kalian bisa melihat gameplaynya di bawah ini.

Tentu bisa memainkan game sekelas Apex Legends di Intel HD udah beruntung banget. Terlebih lagi jika dilihat dari segi gampelay dan grafis yang sangat fantastis, mustahil sebelumnya bisa berjalan lancar di Intel HD. Ini adalah terobosan yang sangat mengejutkan. Bagi kalian yang memenuhi spesifikasi untuk memainkan, buruan mainkan karena game battle royale ini lagi booming-boomingnya. Apex Legends sendiri bisa kamu mainkan secara gratis melalui PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Origin.

Tinggalkan Balasan