Belum 1 Minggu Rilis, Tim Esports Sudah Mencari Pemain Pro ‘Apex Legends’!

in ,
Belum 1 Minggu Rilis, Tim Esports Sudah Mencari Pemain Pro 'Apex Legends'! Gamedaim

Perilisan Apex Legends tentu sangat mengejutkan bagi semua orang, terutama gamer yang sangat suka sama game bergenre Battle Royale. Bahkan, dalam waktu 8 jam perilisan, Apex Legends mencapai 1 juta pemain. Tidak hanya itu, dalam satu hari perilisannya, Apex Legends telah memiliki 2,5 juta pemain aktif, dan puncaknya pada saat 3 hari perilisan yang mencapai 10 juta pemain yang telah memainkan Apex Legends.

Dengan adanya popularitas yang mendunia ini, tentu Apex Legends akan memasuki ranah Esports kedepannya. Bahkan, Twitch adakan tournamen antar streamer yang berhadiah total 2,7 miliar. Meski belum ada seminggu setelah perilisannya, para tim esports sudah mulai mencari pemain Apex Legends yang berbakat untuk mempersiapkan hal tersebut. Jadi, bagi kalian yang memainkan Apex Legends, ayo terus latihan sampai pro ya.

Nah, salah satu tim yang sudah mencari pemain Apex Legends adalah NRG Esports, tim asal Amerika Utara yang cukup ternama di game-game seperti CS:GO dan juga Rocket League. Saat ini, mereka sedang mencari pemain yang berbakat tentunya sekaligus content creator untuk Apex Legennds. Yang kami tahu, orang-orang yang berbakat memainkan Apex Legends adalah Ninja, Shroud, Daequan sejauh ini.