Berita

Apa Itu Pre Invite Mobile Legends?

Mobile Legends menjadi salah satu game MOBA terpopuler khususnya di Indonesia. Oleh karena itu, pihak Moonton selalu menghadirkan berbagai update agar pemain tidak bosan dan menambah kenyamanan bermain. Salah satu yang sering mendapatkan update adalah fitur.

Mobile Legends memiliki berbagai fitur yang sangat membantu pemainnya, namun masih banyak juga pemain tidak mengetahui fungsi beberapa fitur ML salah satunya adalah fitur Pre invite. Jika diantara kalian belum mengetahui fungsi fitur ini, simak terus sampai selesai.

BACA JUGA:

Fitur Pre Invite Mobile Legends

Notifikasi
Notifikasi | gamedaim

Pre Invite ini berfungsi untuk mengajak teman yang masih dalam match. walau mereka tidak akan tidak langsung masuk saat kalian undang. Saat match sudah selesai, teman yang kamu undang tadi akan mendapatkan notifikasi.

Fitur ini sebenarnya membantu pemain karena bisa dengan mudah menginvite teman tanpa takut telah mengundang dan mencegah teman kamu membuat room sendiri. Tapi tetap saja teman kalian bisa menolak untuk mabar sama kalian.

Cara Menggunakan Pre Invite Mobile Legends

Untuk menggunakan fitur ini sangat mudah, berikut ini caranya:

Total Time: 1 menit

Login ML

Login akun ML kalian dan pastikan jaringan kalian stabil agar tidak bermasalahStuck loading screen ml

Lobby Game

Jika sudah masuk ke Lobby, cari teman kamu yang sedang on dan ingin kamu aja partyPre invite ml

Invite

Jika teman kalian belum masuk ke match, kalain bisa klik icon + hijau. Namun jika teman kamu sudah masuk ke match, kamu bisa klik pre invite yang berbentuk icon jam pasir.Pre invite ml

Notifikasi

Setelah itu akan muncul notifikasi konfirmasi dan klik yesNotifikasi

Selesai

Kamu sudah selesai melakukan pre invite dan kamu hanya perlu menunggu kawan kamu siap bermain.Siap siap akun yang suka gb mmr di mobile legend terancam banned permanen

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications