BeritaResmi

Annapurna Interactive Bawa Karyawan Solar Ash Untuk Studio Internal

Annapurna Interactive mengungkapkan bahwa mereka telah membawa beberapa karyawan yang mengerjakan Solar Ash untuk studio internalnya.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh The Hollywood Reporter. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game saat ini, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Annapurna Interactive Bawa Karyawan Solar Ash Untuk Studio Internal

The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Annapurna Interactive meluncurkan beberapa tambahan baru untuk studio internalnya.

Studio tersebut telah menunjuk Chelsea Hash sebagai direktur game, Brett Lajzer sebagai direktur teknis, Evan Hembacher sebagai produser senior, Cosimo Galluzi sebagai direktur seni, dan Nate Grove sebagai seniman lingkungan.

Mereka sebelumnya mengerjakan Solar Ash milik Heart Machine yang diterbitkan Annapurna Interactive pada tahun 2021. Tim mereka saat ini sedang mengerjakan proyek baru yang belum diumumkan.

Kami telah bekerja erat dengan orang-orang di Annapurna Interactive selama bertahun-tahun dan ini merupakan langkah selanjutnya yang menarik bagi kami untuk berintegrasi dengan tim. Kami sedang bekerja menuju pengalaman baru yang istimewa dan berharap untuk mengungkapkan lebih banyak detail.

Chelsea Hash, Game Director at Annapurna Interactive

Annapurna Interactive didirikan pada tahun 2016 sebagai divisi dari Annapurna Pictures dan dikenal karena menerbitkan judul berdasarkan cerita dari pembuat game independen.

Annapurna Interactive mengumumkan pembuatan studio internalnya pada bulan Oktober 2020, tetapi mereka tidak mengungkapkan detail apa pun tentang proyek barunya pada saat itu.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment