Among Us Terjual 3 Juta Kopi di Switch Dalam 15 Hari!

in , ,
Among Us Terjual 3 Juta Kopi Di Switch Dalam 15 Hari! Gamedaim
Among Us Switch | Bluestack

Sudah hampir satu bulan sejak Among Us pertama kali rilis di Nintendo Switch. Kini para pengguna Switch sudah dapat memainkan game besutan Innersloth tersebut. Among Us sendiri pertama kali dirilis tepat pada tahun 2018 silam. Namun, tiba-tiba booming di tahun lalu dan sangat populer.

Faktanya, Among Us memang salah satu fenomenal di industri untuk tahun 2020. Karena kesuksesan ini, membuat Innersloth pun nampaknya tertarik untuk mencicipi pasar baru termasuk Nintendo Switch. Sejak pengumuman dan perilisan itu, game ini meraih banyak kesuksesan.

Among Us Tembus 3,2 Juta di Switch

Among Us Terjual 3 Juta Kopi Di Switch Dalam 15 Hari
Among Us | Youtube

Hal ini bisa dibuktikan lewat data terbaru yang diberikan oleh SuperData. Mereka ialah perusahaan riset yang mengamati data game digital. Menurut SuperData, Among Us raih kesuksesan besar pada bulan Desember lalu. Menurut informasi, Among Us terjual 3,2 juta kopi di seluruh dunia untuk Switch.

Data ini sendiri dihitung mulai dari tanggal 15 Desember 2020. Perlu kami ingatkan bahwa data ini hanya meliputi penjualan digital saja. Ya, karena Among Us versi fisik saat ini belum tersedia. Kesuksesan besar ini Among Us raih hanya dalam kurun waktu setengah bulan alias 15 hari saja.

Data Penjualan Bulan Desember 2020

Among Us Terjual 3 Juta Kopi Di Switch Dalam 15 Hari 1
Among Us Switch | NDTV47

Ini lagi-lagi membuktikan bahwa Among Us masihlah menjadi salah satu game paling populer di tahun 2021. Selain Among Us, ada nama Pokemon GO sebagai game Mobile paling laris pada bulan Desember lalu. Kemudian Cyberpunk 2077 untuk versi PC. Untuk konsol sendiri ada nama Call of Duty Black Ops Cold War.

Terlepas dari itu semua, Among Us pada masa mendatang akan menghadirkan map baru. Bisa dikatakan bahwa konsol Hybrid milik Nintendo sangat cocok untuk Among Us. Namun sayangnya, belum ada konfirmasi bahwa Among Us juga akan tuju Xbox nanti.

Among us saat ini sudah dapat kamu mainkan untuk PlayStation 4, PC, Mobile dan juga Nintendo Switch. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Yuk komen di bawah.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini