Among Us Catatkan Angka Unduhan Sebesar 85 Juta di Mobile!

in
Among Us 2 Batal
Among Us Catatkan Angka Unduhan Sebanyak 85 Juta Di Mobile | Dot Esports

Akhir-akhir ini, nama Among Us kian meledak berkat mekanisme gameplay yang sangat menarik. Tidak heran, jumlah pemain dari Among Us terbilang sangat banyak hingga saat ini. Terbaru, Among Us baru saja mencatatkan angka unduhan sebanyak 85 juta melalui platform Mobile.

Catatan ini menjadikan Among Us sebagai salah satu game paling populer di Play Store dan App Store. Lebih lanjut, game besutan InnerSloth ini juga populer pada platform Steam.


Among Us Mobile Raih Jumlah Unduhan Sebanyak 85 Juta

Among Us 2
Among Us | InnerSloth

Berdasarkan data dari SensorTower, Among Us berhasil meraih jumlah unduhan sebanyak 18,4 juta pada bulan Agustus. Jumlah ini naik delapan kali lipat ketika Among Us meraih angka download sebanyak 2,4 juta.

Lalu, pada bulan September 2020, Among Us berhasil meraih angka 41,9 juta unduhan melalui platform Mobile. Raihan ini membuat Among Us mampu menaikkan angka unduhan yang sangat signifikan selama 2 bulan saja.

Sementara itu, Among Us juga menjadi salah satu game populer pada plaform milik Valve, Steam. Setidaknya, Among Us berada pada posisi ketiga dengan jumlah pemain sebanyak 369 ribu.

Bahkan, Among Us berhasil mengalahkan beberapa game ternama seperti Rainbow Six Siege hingga PUBG. Pemain juga memprediksi bahwa game ini juga akan terus mengalami pertumbuhan yang signifikan.


Mengenal Lebih Dekat Mengenai Game “Fitnah” ini

Among Us 1=Mobile
Among Us | InnerSloth

Sejatinya, Among Us telah rilis pada tahun 2018 lalu. Awalnya, InnerSloth selaku developer merilis game ini tanpa mode online. Sebab, mereka menginginkan Among Us dapat dimainkan dalam satu ruangan dengan menggunakan jaringan Local.

Selain itu, Among Us Mobile juga telah dirilis pada tahun 2019 lalu. Hal ini membuat kepopuleran dari game tersebut begitu terdengar. Lebih lanjut, Among Us 2 juga kabarnya tengah dalam pengerjaan dan masih akan tetap gratis untuk penggua Smartphone.

Mereka juga berjanji untuk menghadirkan server yang lebih stabil bagi Among Us 2 sehingga kenyamanan pemain terjaga. Walau begitu, InnerSloth tidak mengumumkan jadwal pasti dari sekuel Among Us.


Bagaimana pendapat kamu mengenai Among Us ini? Apakah kalian sudah memainkan Among Us Mobile atau versi Steam? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini