Server Lebih Stabil, InnerSloth Siap Rilis Among Us 2!

in
Among Us 2 Siapkan Server Yang Lebih Stabil
Among Us 2 Siapkan Server Yang Lebih Stabil | PC Gamer

Siapa yang menyangka bahwa Among Us yang rilis pada tahun 2018 lalu ini tengah populer di kalangan gamer. Bahkan, sang developer yakni InnerSloth juga tidak percaya bahwa game besutannya mampu mendapatkan pangsa pasar yang cukup besar. Setelah game tersebut populer, pihak pengembang telah mengatakan bahwa Among Us 2 tengah dalam pengerjaan.

InnerSloth selaku developer dari game ini baru saja mengumumkan bahwa mereka tengah mengembangkan sekuel dari Among Us. Nantinya, mereka telah menyiapkan beberapa hal baru untuk game tersebut. Apa saja?


InnerSloth Siapkan Server yang Lebih Stabil untuk Among Us 2

Among Us 2
Among Us | InnerSloth

Merujuk informasi yang ada, InnerSloth mengatakan bahwa Among Us 2 nantinya rilis dengan server yang lebih stabil. Tentu saja, ini adalah hal yang pemain harapkan mengingat server dari Among Us selalu bermasalah.

Bahkan, tak jarang pemain terlempar atau keluar dari room akibat ping yang terlalu besar. Hal ini menjadi fokus utama dari InnerSloth dan mereka juga telah memperbaiki server dari game tersebut.

Lebih lanjut, InnerSloth mengungkapkan bahwa mereka sejatinya tidak menjadikan Among Us sebagai game online. Sebab, mereka awalnya hanya menyiapkan opsi Local saja. Namun, populernya Among Us membuat InnerSloth menghadirkan mode online dan menjadikannya sebagai salah satu game populer.

Jadi, kehadiran Among Us 2 ini nantinya diharapkan mampu menjawab berbagai keluhan dari pemain. Mulai dari server yang lebih stabil dan konten baru yang tentunya menarik.


Pihak Developer Kesulitan Memberikan Update untuk AU1

Among Us 1
Among Us | InnerSloth

InnerSloth mengatakan bahwa mereka kesulitan dalam memberikan update untuk Among Us. Mereka menilai, memberikan update terhadap Among Us ini akan memakan waktu yang cukup lama.

Jadi, tidak heran mengapa pihak InnerSloth lebih berfokus untuk mengembangkan sekuel dari game tersebut tanpa meninggalkan seri pertamanya. Pihak developer juga menyebut bahwa Among Us masih akan terus mendapatkan dukungan.

Mereka juga bahkan memberikan diskon ketika kalian ingin membeli Among Us 2 nanti. Selain itu, sekuel dari Among Us ini juga bisa kalian nikmati secara gratis melalui Smartphone.


Bagaimana pendapat kamu mengenai game ini? Apa kalian sudah memainkannya? Komen di bawah.

Berikan Nilaimu untuk konten ini