Aktor Jin Sakai Ingin Berperan Dalam Film Ghost of Tsushima!

in
Aktor Jin Sakai Ingin Berperan Dalam Film Ghost Of Tsushima! Gamedaim
Jin Sakai - Tusji Daisuke | UsGamer

Ghost of Tsushima pertama kali meluncur secara eksklusif untuk PlayStation 4 pada tahun lalu. Dalam kurun waktu singkat, game besutan Sucker Punch ini raih kesuksesan besar dari berbagai sisi. Bagaimana tidak, konsep yang coba game tersebut tawarkan ternyata gamer sukai, terutama gamer Jepang sendiri. 

Yang mana, setting utama game ini memang berada pada negara sakura tersebut, tepatnya Tsushima. Sony sebelumnya telah menobatkan Ghost of Tsushima sebagai IP baru milik PlayStation tersukses. Tidak heran bahwa banyak gamer yang berlomba-lomba memainkan game satu ini.

Film Ghost of Tsushima

Aktor Jin Sakai Ingin Berperan Dalam Film Ghost Of Tsushima
Jin Sakai – Tusji Daisuke

Mereka berhasil menawarkan detail yang sangat mengesankan tentang pulau Tsushima yang menjadi setting tempat game satu ini. Tentu hal ini pun diiringi dengan musik sampai konsep open-world yang ditawarkan. Penjualan dari Ghost of Tsushima sendiri memang laku keras, terutama pada negara asalnya, yaitu Jepang.

Keputusan untuk tidak menghadirkan game yang mendasarkan pada sejarah dan hanya sekedar menjadikan sebagai pondasi cerita membuat Sucker Punch patut kita acungi jempol. Berbicara mengenai Ghost of Tsushima, ada kabar baik datang dari game besutan Sucker Punch ini.

Peran Jin Sakai

Aktor Jin Sakai Ingin Berperan Dalam Film Ghost Of Tsushima 1
Ghost of Tsushima

Sony dikabarkan tertarik untuk membawa game Ghost of Tsushima ke layar lebar. Ya, baru-baru ini telah dikabarkan bahwa pihak Sony Pictures dan PlayStation Productions akan mengembangkan film yang diadaptasi langsung dari Ghost of Tsushima. Film ini akan ditanggani oleh sutradara dari John Wick –  Chad Stahelski.

Menyusul kabar ini, pengisi suara Jin Sakai di dalam game Ghost of Tsushima – Daisuke Tusji tertarik untuk berperan dalam adaptasi film tersebut. Bagi kamu yang belum tahu, Tusji sendiri adalah pengisi suara dari Jin Sakai versi Inggris. Namun ia juga adalah model wajah dan aktor dibalik karakter tersebut.

Bisa dikatakan bahwa Tusji memang memiliki peran penting untuk karakter Jin Sakai tersebut. Tidak mengherankan bahwa ia memang terlihat cocok untuk memerankan karakter Jin Sakai dalam adaptasi film tersebut. Terlebih lagi pihak Sony sampai sekarang belum mengumumkan siapa aktor yang akan berperan dalam film terbaru ini.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube