BeritaResmiXboxXbox One

Age of Empires IV Siap Tuju Xbox Bersama Age of Empires II: Definitive Edition!

Xbox Game Studios dan World’s Edge mengungkapkan bahwa Age of Empires II: Definitive Edition dan Age of Empires IV siap tuju Xbox pada tahun 2023.

Informasi ini resmi diungkapkan oleh World’s Edge lewat media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Xbox Game Studios, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Age of Empires IV Siap Tuju Xbox Bersama Dengan Age of Empires II: Definitive Edition

Xbox Game Studios dan World’s Edge akan merilis Age of Empires II: Definitive Edition untuk Xbox Series X, Xbox Series S, dan Xbox One pada tanggal 31 Januari 2023, diikuti oleh Age of Empires IV pada tahun 2023. Kedua game tersebut juga akan tersedia melalui Xbox Game Pass.

Versi Xbox dari kedua game ini juga akan mendukung mouse dan keyboard, fitur cross-play yang opsional, dan akses ke Xbox Cloud Gaming.

Di bawah ini adalah pernyataan Emma Bridle selaku direktur suara pelanggan di World’s Edge:

Kami tahu bahwa membawa kompleksitas game real-time strategy (RTS) ke konsol Xbox adalah tugas yang sangat besar dan kami harus melakukan pendekatan dengan hati-hati dan penuh pertimbangan. Tim telah bekerja keras untuk menghadirkan pengalaman yang tidak hanya terasa hebat menggunakan controller, tetapi juga mengajarkan pemain cara bermain di Xbox.

Tutorial baru yang dirancang khusus untuk input controller yang dipasangkan dengan pengalaman pengguna baru untuk konsol akan membantu pemain memulai. Kami juga menambahkan AI game baru yang membantu membuat manajemen sumber daya dalam game strategi menjadi efisien dan intuitif.

Kami sangat bersemangat untuk membawa salah satu game RTS terbaik dan paling dicintai sepanjang masa ke Xbox. Age of Empires II: Definitive Edition telah berkembang sejak dirilis pada tahun 2019.

Setelah hampir 40 pembaruan, 3 penambahan konten yang dapat diunduh yang menghadirkan peradaban dan kampanye baru, dan aliran peningkatan yang konstan, game ini adalah yang terbaik yang pernah ada. Pemain dapat menikmati 83 peta, 42 peradaban multiplayer, 34 kampanye single-player, 10 mode multiplayer, dan 7 kampanye co-op. Sekarang, pemain Xbox akan dapat menikmati semua yang ditawarkan game fenomenal ini!

Emma Bridle, Director of Customer Voice at World’s Edge

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment