10 Tahun Berturut-turut Jadi Game Best-Selling, Activision Ucapkan Terima Kasih Kepada Fans!

10 Tahun Berturut Turut Jadi Game Best Selling, Activision Ucapkan Terima Kasih Kepada Fans! Gamedaim

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa raksasa game ‘Activision‘ adalah salah satu developer paling ambisius selama 1 dekade ini. Bagaimana tidak, franchise Call of Duty mereka menjadi game Best-Selling berturut-turut selama 10 tahun lamanya. Nah, untuk merayakan pencapaian tersebut, mereka merilis pesan terima kasih kepada fanbase setia franchise ini selama 10 tahun terakhir lewat situs resmi mereka.

“Grup NPD umumkan pada minggu ini apabila 2018 menjadi kesepuluh kalinya Call of Duty menjadi franchise game best-selling di Amerika Serikat, semua ini tercapai karena support dari komunitas kami yang luar biasa. […] Kami merasa sangat terhormat melihat komunitas kami berkumpul dan berbagi momen luar biasa selama 10 tahun terakhir. Mau itu dalam bentuk skill yang membuat penontonya ternganga, atau sekedar klip lucu, kami benar-benar merasa terhomat telah melayani komunitas yang paling bersemangat di seluruh dunia.”

10 Tahun Berturut Turut Jadi Game Best Selling, Activision Ucapkan Terima Kasih Kepada Fans! GD

Walaupun kalian belum pernah memainkannya, kami jamin bahwa Call of Duty memang salah satu franchise raksasa paling laris di dunia ini. Walaupun tiap tahun akan ada seri terbaru, game ini memang tetap laris dan tidak ada matinya. Apakah Call of Duty bisa menahan pencapaiannya dari franchise lain? Mari kita tunggu.

Tinggalkan Balasan