Berita

Acquire Berkeinginan untuk Kerjakan Seri Baru Tenchu di PlayStation 5

Tren game bertema Jepang zaman dahulu memang disambut hangat oleh para fans beberapa tahun terakhir ini. Beberapa nama besar yang juga bersetting pada era Jepang klasik sendiri adalah Sekiro: Shadows Die Twice dan Ghost of Tsushima. Kedua game yang mengangkat tema samurai ini memang sukses besar.

Kesuksesan yang diraih oleh kedua game ini tentu saja membuat fans semakin ingin merasakan hal yang sama lewat proyek di masa depan. Terlebih ketika proyek masa depan tersebut ternyata adalah franchise lawas yang tampak ditinggalkan. Benar, kita saat ini sedang berbicara tentang seri Tenchu.

Acquire ingin kerjakan seri Tenchu Baru

Acquire berkeinginan untuk kerjakan seri baru tenchu di playstation 5
Tenchu |gamingbolt

Meskipun sampai saat ini belum ada konfirmasi tentang kehadiran seri baru, peluang untuk hadirnya Tenchu di masa depan tentu masih ada. Peluang ini sendiri datang dari sang developer – Acquire. Melalui wawancara bersama majalah Famitsu, President Acquire – Takuma Endo beri peluang kehadiran seri Tenchu.

Ia menegaskan bahwa untuk saat ini, cukup sulit untuk mewujudkan hal tersebut. Namun jika kesempatan ini datang nanti, ia berkeinginan untuk meracik sebuah seri baru Tenchu untuk PlayStation 5. Lebih lanjut, pendaftaran merek dagang atas nama “Stealth Assassin” sebelumnya memang terjadi karena sudah masuk masanya.

Masih sekedar rencana

Acquire berkeinginan untuk kerjakan seri baru tenchu di playstation 5
Tenchu | gamesradar

Terlepas dari itu semua, ia setidaknya membantu membangun pondasi untuk rencananya ini. Selain itu, Endo juga mengungkapkan ketertarikannya untuk menracik game indie yang akan dipisahkan dari nama Acquire. Terakhir, ia pun mengkonfirmasi bahwa pengembangan Gladiux masih terus berjalan.

Jika memang memiliki kesempatan nanti, seri terbaru Tenchu rencananya akan rilis untuk PlayStation 5. Franchise Tenchu sendiri pertama kali tercipta pada tahun 1998 silam. Apakah kamu tertarik untuk mencicipi game lawas satu ini nanti jika memang terwujud untuk konsol next-gen? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications