BeritaPCPlaystation

Abandoned Mulai Hapus Postingan di Twitter, Apakah Ini Benar Silent Hill?

Abandoned mulai hapus postingan perkembangan gamenya di Twitter, Lantas, apakah ini benar Silent Hill?

Selama tahun 2021, nama Blue Box Game Studios telah menjadi daya tarik tersendiri bagi para fans Hideo Kojima. Hal ini dapat terjadi karena kemuncurlan Trailer perdana game Abandoned yang melahirkan banyak konspirasi dan cocoklogi yang dihubungkan dengan eksistensi Silent Hill. Dengan meredupnya Hype yang ada, Abandoned mulai hapus postingan perkembangan gamenya di Twitter, Lantas, apakah ini benar-benar Silent Hill?

Beberapa waktu lalu Gamedaim News sempat mengabarkan bahwa Blue Box Game Studios telah mengklarifikasi bahwa Abandoned sendiri tidak ada hubungannya dengan Hideo Kojima ataupun Silent Hill. Karena banyaknya informasi “Kebetulan” yang mengemuka, hal ini membuat fans tidak berhenti melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kebenarannya. Benar saja, Spekulasi yang lebih kuat akhirnya kembali meramaikan banyak forum di Sosial Media.

Pihak Studio Hapus Postingan di Twitter Yang Janjikan Keberadaan Demo Gamenya

Dari laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter Modder terkenal Lance McDonald, Blue Box dikabarkan mulai menghapus postingan Abandoned di Twitter. Postingan ini disebut-sebut ada hubungannya juga dengan rencana mereka kedepan, tepatnya sebelum gamenya rilis. Ini termasuk, janji Blue Box dalam merilis fase Demo Abandoned yang sempat diumumkan pada Teaser perdana 3 Bulan lalu.

Bukan hanya postingan tentang Demo, Blue Box juga kedapatan telah menghapus postingan yang didalamnya berisikan pertanyaan fans soal mengapa trailer mereka berukuran 6GB. Ini jelas membuat gamer bertanya-tanya dengan apa yang sebenarnya terjadi. Bahkan Lance sendiri ikut heran mengapa Abandoned sempat mendapatkan highlight dari Sony yang membuat gamenya lebih diperhatikan dibanding game-game Indie umumnya.

Abandoned Itu Hanya Proyek Penipuan?

Sebelum adanya kejadian ini, Blue Box sebenarnya memang tidak banyak memberikan informasi pada akun Twitternya. Postingan terakhir mereka dilaporkan rilis pada Januari 2022 lalu yang hanya membahas peretasan Channel YouTube miliknya. Setalah itu, tidak ada jejak apapun yang membuktikan bahwa game ini masih dalam pengembangan. Tak sedikit ada yang berspekulasi bahwa proyek ini dibatalkan atau hanyalah bentuk penipuan.

Blue Box Game Studios tidak memberikan tanggapan apapun atas kejadian ini. Namun, tak masih banyak para gamer yang masih setia dan beranggapan bahwa penghapusan tersebut adalah “Bagian dari rencana.” Lantas, bagaimanakah tanggapan kalian, apakah Abandoned benar-benar wujud penyamaran Silent Hill atau sekedar proyek palsu? Jangan lupa tulis komentarmu ya?

Related Posts

Leave Comment