4A Games Tengah Kembangkan Game dengan Judul Baru Selain Metro?

in
4a Games Tengah Kembangkan Game Dengan Judul Baru Selain Metro Gamedaim
4A Games | Metro | Gamebrott

Metro 2033, adalah game besutan 4A Games yang diadaptasi dari novel Rusia karya Dmitry Glukhovsky yang telah dirilis satu dekade silam. Berawal dari sini, mulai tercipta seri-seri Metro lainnya, dan yang terbaru adalah Metro Exodus pada tahun 2019 silam. Kesuksesan besar pun berhasil Metro Exodus raih di berbagai platform.

4A Games selaku developer dibalik Metro pun belum lama ini telah resmi diakusisi oleh perusahaan induk dari THQ Nordic yaitu Embracer Group. Karena pembelian ini, membuat 4A Games pun akan mengawasi IP baru dibawah Saber Interactive, dan kini proyek tersebut pun nampaknya tengah mereka kembangkan.

4A Games tengah racik game dengan judul baru?

4a Games Tengah Kembangkan Game Dengan Judul Baru Selain Metro
4A Games | Metro | Youtube

Dengan adannya akusisi Embracer Group terhadap 4A Games, membuat sang developer pun kedepannya akan lebih leluasa lagi dalam meracik sebuah game ambisius. Ini tentu karena mereka saat ini telah memiliki sumber daya yang lebih luas dibandingkan sebelumnya.

Seperti yang kita ketahui, saat ini 4A Games sendiri tengah merayakan hari ulang tahun ke-10 franchise Metro. Exodus sendiri saat ini sudah dapat kamu mainkan melalui Steam, setelah rilis secara eksklusif di Epic Games Store selama satu tahun lamanya. Selain itu, seri ini juga raih penjualan fantastis setelah perilisannya.

4A Games dipastikan tengah kembangkan IP baru selain Metro!

4a Games Tengah Kembangkan Game Dengan Judul Baru Selain Metro
4A Games | Metro | Youtube

Bahkan, 4A Games sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan membawa Metro Exodus ke konsol Nintendo Switch. Lebih lanjut, Metro Exodus juga dipastikan akan rilis untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X pada akhir tahun ini juga. Mengejutkannya lagi, akan hadir IP baru selain Metro dari 4A Games kedepannya.

Kini, sudah dapat kita pastikan bahwa 4A Games tengah kembangkan game dengan judul baru selain Metro. Meskipun, sampai saat ini belum ada detail lebih lanjut mengenai hal tersebut. Mungkin akan segera diumumkan oleh pihak 4A Games dalam waktu dekat ini.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini