4 Turnamen Internasional Free Fire yang akan Diadakan di Tahun 2020

in
Free Fire
https://i.ytimg.com/vi/7TIh7yfAioc/maxresdefault.jpg

Free Fire merupakan salah satu game mobile yang paling berkembang pada tahun lalu. Pada tahun lalu Garena Mengadakan Free Fire World Series 2019 yang ditonton lebih kurang dua juta viewers.

Setelah Garena sukses mengadakan turnamen besar tingkat internasional untuk game free fire pada tahun lalu. Garena sebagai publisher game tersebut sepertiya akan melakukan sesuatu yang lebih besar pada tahun ini.

Garena merencanakan akan mengadakan 4 turnamen internasional pada tahun ini dengan hadiah yang tentunya lebih besar juga.

Turnamen Free Fire

Turnamen free fire pertama Free Fire Champions Cup yang akan diadakan pada bulan April 2020 mendatang di Jakarta, Indonesia.

Setelah itu akan diadakan turnamen Free Fire World Series yang kemungkinan besar akan dilakukan pada Desember 2020 mendatang di Brazil. Akan tetapi sebelum turnamen Free Fire World Series dilaksanakan, akan ada dua turnamen yang akan digelar.

Dua Turnamen tingkat internasional tersebut akan dilaksanakan pada bulan Juni dan Juli tahun 2020 mendatang.

Bakal Saingi PUBG dan AOV

Walaupun dari pihak Garena sendiri belum memberikan info yang lebih detail mengenai dua turnamen sebelum turnamen Free Fire World Series. Namun yang terpenting pihak Garena berusaha menunjukkan esports Free Fire akan melesat ditahun 2020 ini.

Mereka akan berusaha menyaingi game PUBG Mobile dan Arena of Valor yang pada tahun 2019 kemarin. Dimana kedua game tersebut merupakan dua game mobile dengan kompetisi esports terbaik di dunia.

Apakah game free fire dapat menjadi game esport mobile terbaik tahun ini ? mari kita tunggu hasilnya nanti.

Nah itulah info mengenai turnamen free fire yang akan diadakan tahun ini. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, tips dan trik dunia game lainnya hanya di gamedaim