3 Hari Rilis, Final Fantasy VII Remake Telah Terjual 3,5 Juta Kopi di Seluruh Dunia!

in , ,
3 Hari Rilis, Final Fantasy Vii Remake Telah Terjual 3 Juta Kopi Di Seluruh Dunia! Gamedaim
Final Fantasy VII Remake | Slashgear

Baru-baru ini game terbaru dari Square Enix yaitu Final Fantasy VII Remake telah resmi dirilis secara eksklusif di konsol PlayStation 4. Game besutan Square Enix ini pertama kali diumumkan tepat pada tahun 2015 lalu dan kini sudah dapat dimainkan oleh gamer di seluruh dunia. Di awal perilisannya sendiri, Final Fantasy VII Remake sempat mengalami kendala karena salah bahasa yang dialami oleh banyak gamer.

Meskipun begitu, tak dapat dipungkiri lagi bahwa Final Fantasy VII Remake adalah salah satu game terbaik saat ini dan bahkan dapat dinobatkan sebagai game remake terbaik saat ini. Para pemain dibuat sangat bernostalgia dengan pertualangan Cloud Strife. Alur cerita yang sangat menarik dan grafis yang sangat fantastis membuat game satu ini laris manis di pasaran.

Final Fantasy VII Remake Terjual lebih dari 3,5 juta kopi di seluruh dunia!

Terbukti, setelah 3 hari perilisannya, Final Fantasy VII Remake dilaporkan telah terjual lebih dari 3,5 juta kopi di seluruh dunia. Angka yang sangat fantastis ini sendiri adalah gabungan dari penjualan versi digital dan fisik di seluruh dunia. Melalui akun twitter resminya, Square Enix mengucapkan sangat berterima kasih untuk para fans yang sudah mencoba game mereka tersebut.

Akan dirilis di platform lainnya!

3 Hari Rilis Final Fantasy Vii Remake Telah Terjual 3 Juta Kopi Di Seluruh Dunia
FF VII Remake | Techno Okezone

Mengenai kabar perilisannya di platform lain selain PlayStation 4 pun semakin mengemuka. Rumornya, Final Fantasy VII Remake akan dirilis di platform PC tepat pada tahun 2021 mendatang. Bocoran mengenai hal ini sendiri sebelumnya sudah mengemuka di internet. Namun lagi-lagi, belum ada konfirmasi resmi sendiri dari pihak Square Enix mengenai hal ini.

Final Fantasy VII Remake sendiri saat ini sudah tersedia untuk Playstation 4. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.