Berita

12 Minute Ditunda Hingga Tahun 2021 Mendatang

Penundaan sepertinya sudah sering kita dengar pada berbagai berita hiburan tahun ini. Karna era pandemi, berbagai hal sudah pasti tidak akan berjalan lancar seperti sebelumnya.

Berbagai industri hiburan seperti Film, Musik, hingga Video Game sepertinya ikut sulit dalam situasi seperti ini. Sama halnya dengan Developer game yang kita tunggu-tunggu beritanya ini. Sudah lama tak terdengar kabarnya, 12 Minute akhirnya resmi ditunda oleh sang pengembangnya yaitu Annapurna Interactive.

Game Ini Akan Mengangkat Tema Time-Loop Yang Menegangkan

Membawa tema yang tergolong unik dan jarang kita temukan, 12 Minute akan membawa kita kedalam dunia yang membuat kita bertanya tanya. Berlatar pada sebuah rumah yang biasa-biasa saja, game ini sengaja mereka eksekusi dengan elemen ceritanya yang menegangkan.

Tidak hanya suasana saja yang membuat kita merinding, waktu pada game ini juga membuat kita semakin tidak nyaman untuk menetap. Dengan tema horror, 12 minute sepertinya terlihat memiliki potensi.

Bagi kalian yang mungkin pernah menonton film horor berjudul Groundhog Day, pastinya sudah tidak asing dengan latarnya. Faktanya, game ini memang terinspirasi dari film tersebut. Ceritanya sendiri akan sedikit memiliki kesamaan.

Kita akan berperan sebagai pria yang terjebak dalam satu ruangan kecil yang memiliki kejadian aneh berupa Time-Loop. Tidak hanya itu saja masalahnya, pria ini juga terjebak dengan wanita yang ia cintai. Tugas kalian sebagai player adalah memecahkan misteri yang ada.

12 minute room | steam
12 minute room | steam

Tidak Hanya 12 Minute, Beberapa Game Buatan Annapurna Interactive Juga Ikut Ditunda

Namun siapa sangka bahwa game ini akhirnya remi ditunda hingga tahun depan. informasi ini kita dapat melalui Social Media Twitter milik Annapurna Interactive langsung.

Namun jangan bersedih dulu, mereka juga menjelaskan akan kehadiran aktor ternama pada game milik mereka ini. Aktor tersebut memang tidak banyak, tapi mereka bisa kita bilang tergolong berpengalaman. Aktor tersebut diantaranya adalah Daisy Ridley, James McAvoy, dan Willem Dafoe yang berperan sebagai pengisi suara.

Belum ada kepastian lebih lanjut tentang detail tanggal perilisan game ini. Tidak hanya 12 Minute saja, game lain buatan mereka yang bernama Artful Escape dan Last Stop juga kabarnya telah mengalami penundaan yang sama tanpa kepastian yang jelas.

Semoga saja game ini akan memenuhi ekspektasi para gamer yang telah menunggu. Bagi kalian pecinta horror, game ini tentu menjadi pilihan yang unik untuk nantinya kalian mainkan.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment