Tips

6 Hero Yang Bisa Melepaskan Diri Dari Ulti GLoo ML

Gloo sedang menjadi salah satu hero OP saat ini berkat buff yang didapatkan beberapa saat lalu. Selain itu, Gloo juga memiliki ulti yang sangat menyebalkan karena bisa menempel pada lawan dan Gloo tetap bisa menggunakan skill 1 dan 2 nya. Ditambah Gloo cukup tebal sehingga sangat susah untuk membunuhnya.

Nah itulah yang membuat banyak pemain frustasi saat berhadapan dengan Gloo. tapi tahukah kamu jika ada beberapa hero yang bisa melepaskan diri dari ulti Gloo dengan mudah. JIka kamu belum tahu. simak terus ya!

BACA JUGA:

Hero- Hero Yang Bisa Melepaskan Diri Dari Ulti GLoo ML

1. Angela

Yu zhin dan angela
Yu Zhin Dan Angela

Untuk melepaskan diri dari ulti Gloo, kalian harus menggunakan ultimate Angela. Saat Angela menggunakan ultimate seket

2. Ling

Ling
Ling

Ling juga bisa melepasn diri dari ulti Gloo dengan menggunakan ultimatenya. Jika Gloo sudah terlepas, Ling hanya perlu kabur atau menyerang Gloo.

3. Kadita

Kadita
Kadita

Untuk melepaskan diri dari Ulti Gloo Kadia juga memanfaatkan Ultinya. Saat menggunakan ulti kadita akan hilang dan secara otomatis Gloo akan lepas dari kadita.

4. Yin

Kapan yin rilis
Yin

Ulti Yin akan mengajak by one hero apapun termaksud Gloo yang sedang menempel di Yin. Gloo akan kembali ke wujud asli saat Yin menggunakan ultimate. Selain itu,Yin juga bisa melepaskan teman satu tim yang ditempeli Gloo.

5. Lunox

Lunox
Lunox

Lunox hanya bisa melepaskan Gloo menggunakan ultimate dalam mode Light. Sedangkan dalam moda dark, Gloo tetap menempel meskipun menggunakan ultimate.

6. Zhask

Skill zhask revamp
Zhask Revamp

Saat Gloo menempel di Zhask, kalian langsung menggunakan ultimate. Saat menggunakan ultimate, Zhask akan bergabung dengan si joni sehingga Gloo tidak bisa ikut.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa menonton video berikut ini:

https://youtu.be/0SeE0JHc7Gs
https://youtu.be/unMerEKwjYY

Nah itu lah Hero- Hero Yang Bisa Melepaskan Diri Dari Ulti GLoo ML, apakah ada hero lain yang bisa melakukan hal yang sama? Tulis pendapatmu ya!  Jangan lupa terus kunjungi Gamedaim agar mendapatkan info menarik lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment