Beginilah Trik ‘Jongkok Shoot’ Terbaru di Free Fire!

in
Beginilah Trik 'Jongkok Shoot' Terbaru Di Free Fire! Gamedaim

Dalam Free Fire kita dapat melakukan berbagai trik untuk mempermudah gameplay-nya. Mulai dari Jump Shoot hingga Jongkok Shoot. Sebelumnya kami sudah membahas secara lengkap bagaimana cara melakukan Jump Shoot.

Kali ini Gamedaim Tips akan memberikan kalian trik cara melakukan Jongkok Shoot setelah sempat di-nerf belum lama ini. Penasaran? Beginilah Trik ‘Jongkok Shoot’ Terbaru di Free Fire! Cek di bawah ini.

Beginilah Trik ‘Jongkok Shoot’ Terbaru di Free Fire!

Beginilah Trik Jongkok Shoot Terbaru Di Free Fire 1 2

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah tentu saja jongkok. Setelah itu, masuk ke mode Scoping. Kemudian arahkan bidikan ke badan musuh kalian. lompatlah saat dalam mode scoping dan tunggu bidikan kalian turun sendiri.

Beginilah Trik Jongkok Shoot Terbaru Di Free Fire 1 3

Tentu saja berbeda dari trik jongkok shoot sebelumnya, trik terbaru ini mengharuskan kamu melakukan lompatan. Nah, saat bidikan kalian sudah turun, maka secara otomatis bidikan tersebut langsung mengunci kepala musuh. Pada saat inilah kalian hanya harus menembak musuh tersebut dan ia akan terkena headshot.

Menembak Musuh Tersebut Dan Ia Akan Terkena

Nah, Itulah Trik ‘Jongkok Shoot’ Terbaru di Free Fire. Tidak seperti sebelumnya, trik jongkok shoot terbaru ini memerlukan sebuah lompatan agar bisa digunakan. Dijamin deh, kalian akan mudah menembaki kepala musuh kalian.

Masih banyak sekali Tips Free Fire yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan