Tips

Transfer Football Manager 2022, Ini Tips Memilih Pemain

Walau tidak bisa menjadi seorang manajer di klub Sepakbola, namun kalian masih tetap bisa mencoba sensasi layaknya pelatih di Football Manager 2022. Tentunya, menjadi seorang manajer di Football Manager 2022 akan sangat menyenangkan, terlebih jika kamu bisa memilih pemain dalam bursa transfer.

Terlebih, tim yang kamu bentuk memerlukan pemain yang berkualitas namun dengan harga yang seminimal mungkin. Bukan hanya itu saja, FM 2022 memiliki mekanisme transfer yang cukup menarik.

Nah, di artikel kali ini, Gamedaim Tips akan membagikan beberapa saran kepada kalian yang ingin melakukan transfer di Football Manager 2022. Lantas apa saja itu? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Tips Transfer Pemain di Football Manager 2022


1. Jangan Beli Pemain dari Liga Inggris

Fm 22 best lw left wingers jack grealish 800x500
Fm 22 best lw left wingers jack grealish 800×500

Dalam beberapa tahun kebelakang, terjadi lonjakan harga yang terlalu tinggi. Sebagai contoh, kalian bisa melihat bahwa harga Jack Grealish dibanderol sekitar 200 juta Pundsterling.

Tentu, Grealish merupakan pemain yang sangat bagus. Namun, apakah performanya akan tetap terjaga? Sebagai catatan saja, kalian bisa membeli banyak pemain dengan dana 200 juta Poundsterling.


2. Prioritaskan Wonderkid Football Manager 2022

Reda slim fm22 800x367 1
Reda slim fm22 800×367 1

Sama seperti di dunia nyata, wonderkid memiliki banyak sekali benefit jika kalian bisa melakukan transfer pemain di Football Manager 2022. Sebab, dengan harga murah kalian bisa mendapatkan kualitas pemain yang begitu bagus.

Saat ini, kalian bisa mencari berbagai wonderkid yang ada di internet. Untuk harganya juga terbilang murah kok. Bahkan, ada beberapa pemain yang bisa kamu dapatkan secara gratis pastinya.


3. Pilih Pemain yang Dibutuhkan Tim

Fm 22 best cm leon goretzka 800x500
Fm 22 best cm leon goretzka 800×500

Terakhir, carilah pemain yang memang sesuai dengan kebutuhan tim. Jika kamu membutuhkan pemain di posisi Defender, silahkan beli dan selalu lakukan analisa terlebih dahulu.

Jika kamu sudah merasa bahwa pemain di tim cukup, silahkan simpan dana belanja untuk transfer pemain di bursa berikutnya. Ini membuat kalian bisa membeli pemain lain dengan harga yang lebih tinggi.


Akhir Kata

Nah, itulah beberapa tips yang bisa kamu coba jika ingin melakukan transfer di Football Manager 2022. Jika kalian ada saran atau apapun itu, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan yah. Bagikan juga informasi ini ke rekan kalian.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications