Tips

Update Terbaru! Moonton Hadirkan Fitur Top Global Bumi Mobile Legends

Moonton selaku developer Mobile Legends memang tidak pernah berhenti menghadirkan fitur-fitur terbaru melalui update yang terus dihadirkan. Fitur tersebut tentunya untuk menghadirkan inovasi terbaru di dalam game agar para pemain juga tidak mudah bosan saat memainkannya.

Saat ini, kita mengenal fitur top global hero yang mencakup beberapa wilayah, mulai dari Kecamatan, Kota/Kabupaten, hingga negara. Untuk mencapai top lokal tersebut tentunya tidak mudah. Seorang pemain harus berupaya memenangkan permainan menggunakan hero-hero yang dia pilih.

Nah, di waktu mendatang, Moonton akan hadirkan fitur terbaru mengenai top global hero ini. Penasaran fitur apakah itu? Langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Mobile Legends rangkum di bawah ini.

Fitur Top Global Bumi Mobile Legends

Terobosan terbaru yang akan dihadirkan Moonton selanjutnya adalah fitur top global bumi. Dalam artian penjumlahan hero MMR akan mencakup seluruh pemain Mobile Legends di seluruh dunia.

Tentu ini merupakan fitur yang bisa dikatakan di luar nalar. Namun, hal ini akan membuat nama kita bisa dikenal bukan hanya di satu kecamatan, kota, atau negara saja, tapi bahkan di seluruh bumi.

Kabar ini dibocorkan oleh akun Instagram @borneogamingofficial pada postingan terbarunya mengenai fitur tersebut. Tidak sedikit pemain yang beranggapan kalau ini adalah fitur top global benua, akan tetapi kenyataannya adalah top global bumi Mobile Legends.

Ketika fiturnya dirilis, tentu akan banyak pemain yang langsung melakukan push MMR hero favoritnya. Selain menjadi kebanggaan diri sendiri, nama akun bertengger di top global bisa menjadi ajang pamer kepada teman sepermainan.

Kapan Dirilis?

Lantas kapankah fitur terbaru ini dirilis di original server Mobile Legends? Namun, sayangnya belum ada informasi resmi dari Moonton sendiri tentang jadwal perilisan fitur top global bumi ini.

Untuk saat ini, fitur tersebut bisa kita lihat di advance server saja. Melansir dari berbagai sumber, disebutkan bahwa fitur ini akan hadir dalam updatet yang akan datang.

Jika ingin akun kamu bertengger di top global dunia, lebih disarankan untuk bermain party. Karena kalau solo itu merupakan hal yang mustahil, persentasenya 0,00001%.


Nah, itulah barusan informasi mengenai fitur top global Mobile Legends yang akan hadir dalam waktu dekat. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informea

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications