Tips Menggunakan Senjata SCAR di Free Fire dari LETDA Hyper!

in
Tips Menggunakan Senjata SCAR Di Free Fire Dari LETDA Hyper! Gd
Bigetron Esports

Letda Hyper adalah salah satu Youtuber Free Fire yang sangat terkenal. Bahkan, saat ini ia memiliki subscriber sebesar 2 juta 600 ribu di seluruh dunia. Ia diketahui sering kali menggugah video tentang gameplay saat dirinya bermain Free Fire sampai membagikan berbagai tips dan trik bermain game tersebut.

Nah, belum lama ini ia kembali membagikan tips menggunakan senjata SCAR di Free Fire. Penasaran? Berikut ini Tips Menggunakan Senjata SCAR di Free Fire dari LETDA Hyper! Cek dibawah ini.

Tips Menggunakan Senjata SCAR di Free Fire dari LETDA Hyper!


Pejalari teknik Shoot & Drag

Tips Menggunakan Senjata SCAR Di Free Fire Dari LETDA Hyper Shoot Drag
YT/Letdahyper

Apakah kalian tahu teknik Shoot & Drag? Jika belum, teknik ini sendiri adalah teknik di mana sang pemain menahan tombol tembak sembari menggerakannya ke arah lawan, sehingga karakter akan menggerakkan bidikannya sembari menembak. Teknik ini sangatlah efektif jika menggunakan SCAR karena akan mempermudah pemain untuk membunuh lawan yang selalu bergerak saat ditembak.


Semi-Tapping Saat Menembak

Tips Menggunakan Senjata SCAR Di Free Fire Dari LETDA Hyper Semi Tapping
YT/LetdaHyper

Nah, ia juga menjelaskan bahwa teknik terbaik saat menembak musuh adalah dengan menggunakan semi-tapping. Untuk kalian yang belum tahu, semi-tapping sendiri adalah teknik di mana pemain hanya perlu menahan tombol tembak satu sampai dua detik, kemudian lepas. Hal ini harus kalian ulang-ulang agar recoil senjata tetap rendah, sehingga setiap peluru akan selalu berjalan lurus dari arah bidikanmu.


Gunakan teknik Release Scope

Tips Menggunakan Senjata SCAR Di Free Fire Dari LETDA Hyper Release Scope
YT/LetdaHyper

Terakhir, ia menggunakan teknik Release Scope. Teknik ini sendiri adalah teknik dimana pemain membidik musuh melewati scope. Saat sudah membidik lewat scope, tembaklah musuh kalian. Jika damage yang musuh terima dari tembakanmu mulai berkurang, maka lepaslah dari bidikan scope mu. Kembali bidik dan lanjut tembaki musuh tersebut. Hal ini membuat damage yang diterima musuh akan tetap besar saat kalian menembak.


Nah, Itulah Tips Menggunakan Senjata SCAR di Free Fire dari LETDA Hyper. Cukup mudah, kalian hanya harus melakukan berbagai teknik yang diberikan oleh Letda Hyper agar bisa menggunakan senjata SCAR di Free Fire. Mulai dari teknik semi-tapping sampai Release Scope yang ia jelaskan dengan sangat rinci.

Masih banyak sekali Tips Free Fire yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.