Tips Pro Main Duo di Free Fire, Auto Booyah!

in
Tips Pro Main Duo Di Free Fire, Auto Booyah! Gamedaim

Bermain Duo memang sangat menyenangkan di Free Fire. Apalagi jika kita bermain bersama teman dekat ataupun pasangan kita sendiri. Namun, tetap saja bermain duo ini tidaklah mudah.

Ya, karena bisa saja rekan setim kalian malah pemula dan menjadi beban. Semua itu tergantung siapa rekan tim kalian atau cara bermain kalian. Namun, kali ini kami akan memberikan kalian tips main duo di Free Fire. Penasaran? Inilah Tips Pro Main Duo di Free Fire, Auto Booyah! Cek di bawah ini.

Tips Pro Main Duo di Free Fire, Auto Booyah!


Jangan berkumpul di tempat yang sama

Tips Pro Main Duo Di Free Fire Auto Booyah Jangan Berkumpul

Saat sedang melawan tim musuh, cobalah untuk tidak berkumpul atau sembunyi di satu tempat. Tak hanya musuh yang dapat lokasimu, tapi juga rekan setimmu juga dapat terbunuh dengan mudah hanya dengan sebuah granat jika berada di posisi yang sama. Usahakan selalu menyebar dan serang musuh dari berbagai arah agar musuh tersebut sulit untuk mengantisipasi seranganmu.


Jangan terlalu jauh looting

Tips Pro Main Duo Di Free Fire Auto Booyah Jangan Misah

Saat di awal permainan, cobalah kalian dan rekan setim tidak terlalu jauh jaraknya saat sedang melakukan looting. Karena bisa saja kamu bertemu dengan musuh dan temanmu terlalu jauh untuk membantu atau sebaliknya. Pastikan rekan setimmu atau kamu bisa saling memcover satu sama lain.


Selalu buat rencana setiap pergerakan

Tips Pro Main Duo Di Free Fire Auto Booyah Rencana

Nah, saat kalian ingin bergerak atau menyerang, pastikan untuk selalu rencanakan terlebih dahulu dengan temanmu apa saja yang ingin dilakukan. Dengan begitu kalian tidak akan miskomunikasi dan semua rencana akan berjalan dengan lancar.


Nah, Itulah Tips Pro Main Duo di Free Fire, Auto Booyah. Dengan menggunakan tips-tips yang kami berikan diatas, kalian pasti bisa mendapatkan booyah dengan rekan setimmu. Ingat, jangan sampai miskomunikasi, karena itu sangatlah fatal jika terjadi saat main Duo.

Masih banyak sekali Tips Free Fire yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan