Tips Jitu Menggunakan P90 di Free Fire

in
Tips Jitu Menggunakan P90 Di Free Fire! Gamedaim

P90 adalah senjata berjenis SMG Rifle di Free Fire. Senjata berjenis SMG Rifle ini cukup populer, dimana memiliki damage dan akurasi yang cukup baik. Namun tetap saja, ada beberapa pemain yang masih asing dengan senjata satu ini.

Namun, kali ini kami akan memberikan kalian tips untuk menggunakan senjata P90 ini. Penasaran? Inilah Tips Jitu Menggunakan P90 di Free Fire! Simak penjelasannya di bawah ini.

Tips Jitu Menggunakan P90 di Free Fire!


Mematikan di jarak dekat maupun Menengah

Tips Jitu Menggunakan P90 Di Free Fire Jarak Dekat

Apakah kalian tahu? Ternyata P90 sangatlah efektif dalam semua jarak, mau itu menengah ataupun dekat. Dengan firing rate yang cukup tinggi, kalian tidak akan kesulitan untuk membunuh musuh dalam waktu yang singkat.


Efektif menembak pada jarak jauh

Tips Jitu Menggunakan P90 Di Free Fire Jarak Jauh

Tak hanya pada jarak jekat, P90 juga sangat kami rekomendasikan untuk kalian gunakan pada jarak jauh. Senjata satu ini masih sangat mematikan meskipun ditembak dari jarak yang cukup jauh.


Jangan ditahan saat menembak

Tips Jitu Menggunakan P90 Di Free Fire Jangan Ditahan

Kami sarankan, jika kalian sedang menggunakan P90, jangan coba-coba untuk menahannya. Jika ditahan, maka akurasi senjata kamu akan mengacak, mirip seperti AK. Cobalah menembaknya dengan satu klik atau dua klik saja. Perlahan namun sangat pasti.


Nah, Itulah Tips Jitu Menggunakan P90 di Free Fire. Banyak pemain Free Fire di Indonesia yang masih sangat asing dengan P90. Ya, karena mereka tidak tahu cara menggunakan P90 tersebut dengan benar. Oleh karena itu, cobalah lakukan tips yang kami berikan diatas.

Masih banyak sekali Tips Free Fire yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan