Tips

Intip Tampilan Revamp Hanabi Mobile Legends Terbaru, Kapan Dirilis?

Seperti diketahui, baru-baru ini Hanabi berhasil memenangkan hasil vote Revorge Your Legend. Atas hasil tersebut, Hanabi berhak mendapatkan revamp. Keputusan melakukan revamp terhadap Hanabi terbilang benar, mengingat Hanabi adalah hero yang telah cukup lama hadir dan tampilan serta skillnya yang sudah tidak menarik lagi pada Mobile Legends saat ini.

Rumor mengenai revamp Hanabi Mobile Legends ini memang sudah cukup lama beredar. Dan saat inilah Moonton merealisasikannya. Namun, dari bocoran yang beredar, hanya tampilannya saja yang sudah terungkap. Sedangkan gameplaynya sendiri masih belum diberitahu.

Nah, penasaran dengan tampilan revamp Hanabi terbaru Mobile Legends? Langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

Tampilan Revamp Hanabi Mobile Legends

Revamp hanabi
Revamp hanabi | ig (@mobilelegendsverum)

Bisa dilihat dari postingan akun Instagram @mobilelegendsverum di atas, dimana Hanabi mendapatkan revamp pada tampilannya. Namun, tetap hadir dengan warna dominasi merah dan hitam.

Hanabi tidak lagi memakai masker dan memperlihatkan wajah cantiknya. Tampilan revamp Hanabi ini menunjukkan bahwa dia bukan hanya seorang ninja dengan potensi luar biasa, tetapi juga seorang pemimpin dari Scarlet Sect.

Pada desain baru Hanabi, senjatanya ‘Higanbana’ juga telah ditingkatkan. Desain baru Higanbana menampilkan elemen yang lebih asimetris, yang memberikan kesan visual yang lebih tajam di battlefield.

Hanabi ml revamp
Instagram | @mobilelegendsverum

Selain itu, Moonton melakukan perubahan pada gaya rambutnya. Sekarang bagian yang terurai di ujung rambutnya telah tersisir rampi, selaras dengan kesannya sebagai seorang pemimpin yang dewasa dan handal.

Kapan Dirilis?

Tanggal rilis revamp hero hanabi
Instagram | @grangerml_3

Tentunya bagi kamu userh hero Hanabi bertanya-tanya, kapan revamp hero Hanabi ini akan dirilis. Nah, menurut informasi yang beredar di kalangan leaker Mobile Legends terpercaya, kemungkinan besar revamp ini akan hadir pada bulan Desember 2022.

Hal itu membuat kita harus menunggu selama 2 bulan lagi. Mengingat pada bulan Oktober 2022, Moonton akan merilis hero terbaru bernama Joy.

Semoga saja dengan direvampnya Hanabi ini membuatnya dapat masuk ke dalam meta. Karena revamp hero yang baru-baru ini dilakukan pada Gusion dan Lesley, membuat mereka tidak begitu popular di kalangan pemain Mobile Legends.


Nah, itulah barusan informasi mengenai bocoran tampilan revamp Hanabi Mobile Legends terbaru. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.